,

Ahli Siasat Legendaris Hidup Kembali Di Era Modern, Sinopsis Paripi Koumei (2022)

oleh -559 views
Ahli-Siasat-Legendaris-Hidup-Kembali-Di-Era-Modern-Sinopsis-Paripi-Koumei-(2022)
Paripi Koumei bercerita tentang Zhunge Liang yang hidup kembali ke era modern dan bertemu dengan gadis bernama Eiko dan mweujudkan keinginan Eiko untuk debut ke sebuah agensi musik.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sobat Zetizen apakah mengenal tokoh legendaris Zhunge Liang dari cerita 3 kerajaan (Samkok)? Ya, ia merupakah tokoh penting dari kerajaan Shu Han sebagai perdana menteri sekaligus menjadi ahli siasat yang ditakuti serta terkenal dan di juluki oleh 3 kerajaan sebagai “The Sleeping Dragon”. By the way, bicara soal tokoh Zhunge Liang pada artikel kali ini akan membahas anime yang berjudul Paripi Koumei yang mengisahkan sang ahli siasat legendaris terlahir kembali di era modern dan hidup bersama soerang gadis muda yang bekerja di sebuah cafe sekaligus Club malam. Penasaran lebih lanjut? Yuk, simak ulasan sinopsisnya di bawah ini. (tezz)

Info anime tersebut

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming dari judul alternatifnya  merupakan sebuah anime TV yang di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Yotsuba Yuuto sebagai pembuat ilustrasi dan Ogawa Ryou sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio ternama yaitu P.A Works yang di sutradarai oleh Honma Osamu ( Fairy Gone & Tales of  Yu-Gi-Oh!), serta anime ini memiliki jumlah 12 episode selama berlangsung di tahun 2022.

Baca juga: Perjuangan Pahlawan Perisai Yang Difitnah Oleh Kerajaan, Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari (2019)

Sinopsis anime paripi koumei

Cerita awal kita di perlihatkan oleh narasi yang di mana negara Shu mulai goyah pada tahun 234 M. Kemudian kita di perlihatkan oleh seseorang yang tengah berbaring lemah di kasur yang bernama Zhunge Liang sang kanselir dari Shu. Ia terlihat menua dan terbaring lemah karena mengidap penyakit berat yang di deritanya selama bertahun-tahun.

Ia mulai memikirkan aneh-aneh dan mulai berhalusinasi karena menyesal sudah kehilangan reka-rekannya serta sang raja Liu Bei di saat-saat ia akan menghembuskan nafas terakhirnya dan berharap ia ingin di lahirkan kembali di dunia yang damai dan kemudian Zhunge Liang langsung wafat saat itu juga.

Lanjutkan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.