Akibat bila Kamu Tak Punya Tujuan Hidup

oleh -21 views
tujuan hidup
cmp3.10.3.3Lq4 0x8f47ea0f

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang kita semua tahu, tujuan adalah garis finish atau sebuah harapan dalam skala besar yang kita rencanakan akan capai. Tujuan hidup di tentukan sebagai peta agar hidup kita terarah.

Meski begitu, banyak juga orang yang hidup tanpa ada tujuan, seperti air di sungai yang terbawa arus. Kalau kamu salah satunya, sebaiknya kamu perlu berhenti deh karena dampaknya akan jadi seperti berikut.

1. Kamu menjadi orang yang pesimis

Tujuan hidup saja kamu tidak punya, bagaimana lagi mau menjadi pribadi yang optimis. Tentu kamu akan menjadi yang sebaliknya yaitu pesimis. Kamu akan lebih sering takut, cemas, dan menjadi orang yang pemikir akibat kebanyakan pesimis.

Oleh sebab itu, tetapkan goal hidup kamu. Kalau merasa bosan akan tujuan hidupmu lebih baik ganti, tapi jangan sampai tinggalkan begitu saja.

2. Sulit mencapai kesuksesan

Hidup sangat menyenangkan apabila kamu punya tujuan hidup. Dan mungkin kamu salah satu orang yang tidak memiliki tujuan hidup. Akibatnya, kamu sulit mencapai kesuksesan dan hidupmu terus berada di situ-situ saja.

Kamu bingung, tidak tahu mau ke mana dan lakukan apa. Hidup seperti itu hanya menghancurkan seluruh kebahagiaan yang tidak pernah akan kamu dapat.

Baca juga: Punya Tujuan Penting Banget?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *