Apa Nggak Masalah Chat Gebetan Tiap Hari?

oleh -12 views
gebetan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Katanya, kalau kita punya komunikasi yang panjang dan intens maka akan melanggngkan hubungan, apa iyah? Jadi, nggak masalah kah untuk chat gebetan tiap hari?

Iya kalo memang itu hubungan memang “sudah terbentuk dengan baik” antar kedua pelakunya. Tapi bolehkah chat gebetan tiap hari waktu pdkt?

Chat gebetan tiap hari beberapa kali itu boleh. Asalkan responsenya hangat dan intim pertanda dia juga memiliki ketertarikan. Pada fase ini chat setiap hari tidak hanya menjaga hubungan tetap hangat, tapi juga menjaga keintiman tetap ada dan hubungan menjadi lebih dekat.

Kata kuncinya adalah “seberapa tertarik” dia kepada kita saat itu, bukan seberapa banyak chat yang kita kirimkan setiap harinya. Akan tetapi, chat gebetan setiap hari sebaiknya jangan dilakukan kalau mendapatkan response yang dingin.

Seperti jawabnya lama, sepenggal dua penggal kata, atau tidak dijawab sama sekali. Jika response nya seperti ini, segera hentikan karena justru akan memberikan negatif.

Kuncinya ada di level ketertarikan target saat itu. Berikut beberapa fakta kalo kita chat gebetan kita tiap hari yang di lansir dari laman dunialelaki.

Cewek yang senang kita chat, punya ketertarikan sama kita

Bayangin kalo kita sedang suka atau naksir sama seorang cewek, dan cewek itu juga membalas ketertarikanmu dengan “duluan inisiatif ngechat kita setiap hari”. Apa yang akan kita rasakan?

Pastinya kita nggak keberatan kan ya, malah bisa jadi seneng karena hubungan kalian akan jadi lebih dekat dan intim.

Hal yang sama juga berlaku bagi cewek, dimana kalau dia di chat oleh cowok yang dia sukai, dia akan merasakan hal yang sama. Apalagi karena memang cewek nggak didesain buat inisiatif  duluan dalam hubungan.

Karena itu, inisiatif dari cowok yang dia suka akan menjadi sebuah perhatian yang nggak akan terlupakan olehnya.

Dan value kita akan bertambah di matanya, karena kita adalah cowok yang PD dan BERANI ambil resiko.

Cewek yang nggak punya ketertarikan sama kamu mungkin aja merasa terganggu

Nah kebalikannya nih, kalo tiba tiba ada seorang cewek yang enggak banget, dan dia tertarik sama kita terus ngechat in kita tiap hari,

Sok-sok an kasih perhatian dan sering ngingetin kita “dah mam lum”, “mam dulu nanti suck-it”. Kira-kira gmana perasaan kamu?

Awalnya mungkin seneng ya, karena ego merasa terpuaskan dapet perhatian dari cewek karena sebelumnya belum pernah ngalamin.

Tapi lama-lama ilfeel juga, sobat. Batasi chat kita dengannya. Lebih baik lagi, kita HANYA chat kalo memang kita ada perlu aja bukan sengaja chat karena kangen dia buat basa basi doang. Yang akhirnya malah jadi basi beneran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.