Ciri Kamu Tak Berkembang dan Perlu Resign

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi beberapa orang yang sudah jenuh dengan pekerjaan mereka, berhenti atau ganti kerja adalah pilihan terbaik. Agar dapat bisa terus berkembang dan demi karir yang terus berjalan.

Seperti diketahui, merasa jenuh dan berpikir untuk mencoba terjun ke industri lainnya yang berseberangan dengan pekerjaan saat ini merupakan hal yang wajar. Namun seringnya orang-orang bingung menentukan langkah ketika merasa jenuh ini.

Ibarat di persimpangan, banyak yang kebingungan memilih tetap bertahan atau pilih mengganti pekerjaan. Agar tidak bingung, berikut berbagai tanda bahwa kamu sebenarnya harus segera ganti pekerjaan, seperti dikutip dari Entrepreneur, apa saja?

1.      Tidak berkembang dan tak ada lagi tantangan

Siapapun bisa merasa jenuh karena tidak ada lagi tantangan yang membuat mereka berkembang dalam kariernya. Terkadang, pekerjaan baru di industri yang sama bisa membantumu dalam mengatasi kejenuhan tersebut.

Akan tetapi di sisi lain, kamu memerlukan pekerjaan baru di industri lain untuk mendapatkan tantangan lain agar makin berkembang. Jika kamu memiliki keterampilan memimpin, maka Sobat akan lebih mudah jika ingin menekuni karier di industri lain. 

Baca juga: Stop Nyalahin Diri Sendiri! Berdamai dengan Inner Critic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.