,

Diriku Menjadi Sebuah Senjata? Sinopsis Soul Eater Not! (2014)

oleh -196 views
Diriku-menjadi-sebuah-senjata?-sinopsis-soul-eater-not!-(2014)
Soul Eater Not! menceritakan Tsugumi seorang manusia senjata yang bertemu Meme dan Anya yang menjadi Meister dirinya dan memulai kehidupan yang baru.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Artikel sebelumnya yang membahas tentang Soul Eater yang lebih berfokus kepada action si Maka Albarn dan Evans dan pada artikel kali ini akan berfokus kepada anime spin-off nya yang berjudul Soul Eater Not! yang di penuhi dengan serba cute dan tetap di masukkan unsur Actionnya. Mungkin anime yang satu ini juga wajib di tambahkan ke dalam daftar sobat untuk ditonton selain anime utamanya pada tahun 2008. Yuk simak artikel berikut ini mengenai sinopsinya. (tezz)

Info Anime Tersebut

Soul Eater Not merupakan anime tv dan sekaligus anime Spin-off dari Soul Eater pada tahun 2008 lalu. Anime ini di adaptasi dari sebuah Manga karya Ookubo Atsushi (Enen no Shoubutai) dan di sutradarai oleh Hashimoto Masakazu (Appare-Ranman!, Crayon Shin-chan Movie, Angel Beats! Sebagai story board episod 16, Fullmetal Alchemist).

Anime ini di garap oleh studio Bones yang sama dengan anime utamanya dan memili 12 episode.

Baca juga:

Sinopsis Anime Soul Eater Not!

Visual Key Anime Soul Eater Not!

Sesuai yang sudah di jelaskan pada bagian Informasi di atas. Anime ini merupakan Spin-Off dari anime aslinya. Anime ini bersetting setahun sebelum peristiwa utama soul eater yang masih samar-samar.

Cerita bermula kita di perlihatkan seorang gadis SMA bernama Harudori Tsugumi yang mendapati kejadian aneh yang di mana saat itu kaki kirinya berubah menjadi mata bilah pisau saat di kagetkan oleh anjing peliharaannya. Menyaksikan kejadian tersebut, ibunya kaget dan bingung menjadi satu perasaan.

Tak lama kemudian, Harudori pindah sekolah dari sekolah SMA biasa menuju Sekolah Shibusen atau Sekolah Akademi Meister Senjata Shinigami, sekolah khusus untuk orang-orang yang lahir dengan kemampuan dapat berubah menjadi senjata dan pengguna mereka yang di sebut meister yang terletak di Amerika.

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya …

Baca lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.