,

7 Fakta Psikologi Tentang Orang yang Jatuh Cinta

oleh -68 views
jatuh cinta

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika berkaitan dengan cinta, tak ada yang masuk akal. Memang benar, jatuh cinta bisa membuat orang buta, goblok seketika tak lagi menggunakan akalnya. Walaupun begitu, ada fakta ain tentang orang yang sedang kasmaran, seperti uraian berikut.

1. Dari mata turun ke hati

Banyak yang mengakui dan mengalami tentang adanya cinta pada pandangan pertama. Hal ini karena kita adalah makhluk visual, terutama laki-laki. Mata adalah tempat pertama untuk jatuh cinta. Dari mata, jatuh ke hati.

Melihat seseorang, baik, cakep, rapih, dan lainnya, kita pun jadi jatuh padanya.

2. Jatuh cinta itu mudah

Sebenarnya, jatuh cinta itu mudah. Yang sulit adalah mengungkapkannya. Bagaimanapun, seseorang dapat dengan mudah jatuh. Karena cinta bisa disebabkan oleh apa pun.

Karena untuk jatuh cinta, tidak butuh waktu lama, tidak butuh syarat yang terlalu ribet. Jatuh cinta itu mudah. Sangat mudah. Karena cinta itu indah. Manusia sangat menyukai keindahan.

3. Ingin berjuang lebih

Ketika seseorang mulai jatuh cinta, maka mereka pun tergerak untuk berjuang. Karena bagi mereka, cinta harus dibuktikan, cinta harus diperlakukan dengan baik, cinta harus diperjuangkan.

Oleh karena itu, berikanlah usaha yang kuat untuk cinta yang kita miliki. Berjuanglah demi cinta yang kita miliki. Karena cinta layak untuk diperjuangkan.

Baca juga: 5 Reaksi Otak saat Kamu Merasakan Patah Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.