,

Impianku Sebenarnya Menjadi Seorang Penari Ballet, Sinopsis Dance Dance Danseur (2022)

oleh -479 views
Impianku-Sebenarnya-Menjadi-Seorang-Penari-Ballet-Sinopsis-Dance-Dance-Danseur-(2022)
Dance Dance Danseur bercerita tentang Junpei Murao, yang terpesona dengan balet saat masih kecil, tapi saat memasuki tahun kedua menengah, ayahnya meninggal dan ia memutuskan untuk menjadi lebih maskulin. Sementara masih memiliki keterikatan dengan balet, ia mengambil seni bela diri Jeet Kune Do, dan menjadi murid populer. Namun dalam hatinya masih ingin menekuni Ballet.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menari dapat di definisikan sebagai gerakan tubuh yang berirama dengan iringan musik. Tapi itu tidak berarti kamu tidak bisa menari tanpa musik. Memang benar bahwa menari sebagian besar diasosiasikan dengan musik, tetapi juga benar bahwa menari adalah cara untuk mengekspresikan perasaan seseorang yang tidak dapat dikatakan sebaliknya. Seperti halnya menari Ballet, tarian yang anggun dan berenergik tersebut dibaliknya terdapat perasaan yang terbendung dan bisa bebas mengekspresikan kedamaian bagi para penarinya, seperti dalam anime Dance Dance Danseur yang satu yang akan di ulas sinopsisnya, berikut lampirannya. (tezz)

Info anime

Dance Dance Danseur merupakan anime TV bertema pertunjukkan seni dengan genre drama yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 14 September 2015 karya George Asakura sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio yang sedang booming lewat anime Shingeki no Kyojin: The Final yaitu Studio MAPPA (Shingeki no Kyojin: The Final, Dororo & Jujutsu Kaisen ) yang di sutradarai terkenal yaitu Sakai Munehisa (One Piece, Zombieland Saga & Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal). Kemudian anime ini telah berjalan sejak 9 April 2022 alias masih berstatus ongoing dan telah direncanakan memiliki 11 episode.

Baca juga: Pacarku Yang Imut Ternyata Memiliki Sisi Gelap Yang Keren! Sinopsis Shikimori’s Not Just a Cutie (2022)

Sinopsis anime dance dance danseur

Anime ini menceritakan seorang remaja SMA bernama Junpei Murao yang terpesona pada tari balet sejak kecil saat melihat pertunjukkan theater dan melihat sosok Ballerina Pria yang tengah menari. Namun, menginjak kelas dua SMP, ayahnya meninggal karena serangan jantung.

Saat itu disaat pemakaman ayahnya, pamannya memberi tahu kepada Junpei, bahwa ia harus menjadi laki-laki “kuat” dan menyerah pada tari balet. Meski masih tertarik pada balet, tapi ia memutuskan bergabung ke seni bela diri Jeet Kune Do.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.