Intip Chapter 851 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 851. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 851 The Queen of Everything

“Jika saya tidak keluar, apa yang ingin Anda lakukan dengan Aliansi Pembunuhan?”

Setelah Lian Chi mengatakan ini, dia melihat Lady Seventeen di belakangnya. Lady Seventeen merasakan hawa dingin di punggungnya dan diam-diam menutup pintu dan berjalan keluar.

Greya mendengus. “Aku tidak berniat melakukan apapun.”

“Tepat.”

Lian Chi berjalan mendekat dan berjongkok di depan Greya. Dia tiba-tiba mengambil boneka yang dia lempar ke samping dan menyerahkannya padanya.

Greya menatap Lian Chi dan tiba-tiba tersenyum polos. “Lian Chi, apakah kamu pikir aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan? Kamu pasti iri karena dia begitu bahagia dengan orang lain, kan? Sayang sekali, Anda tidak punya kesempatan. ”

Saat dia berbicara, Lian Chi mengencangkan cengkeramannya pada boneka itu.

Seolah-olah dia bisa melihat boneka itu diremas menjadi bola kecil di tangannya. Buku-buku jarinya putih. Jelas berapa banyak kekuatan yang dia gunakan.

Itu juga menunjukkan bahwa dia tidak terlalu senang mendengar ini.

“Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Aku sudah mengatakannya sebelumnya. Saya tidak punya pikiran tentang dia. Masa lalu adalah masa lalu.”

“Jika tidak, lalu mengapa kamu pergi menemuinya?”

Mata jernih Greya menatap Lian Chi. Meskipun dia memiliki wajah yang imut dan polos, matanya terkadang begitu kosong sehingga membuat hati seseorang menjadi sesak.

Terutama saat dia menatap Lian Chi tanpa berkedip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.