Intip Chapter 853 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 853. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 853 The Queen of Everything

Tapi segera, Su Cha memikirkan cara.

Dia hanya akan membuatkan dasi sederhana untuknya.

Dasi itu sangat nyaman dan barang sehari-hari. Jika polanya mirip dengan desain modern, Bo Muyi juga bisa mencocokkannya dengan pakaian yang cocok. Itu adalah yang terbaik dari kedua dunia.

Selama itu adalah hadiah ulang tahunnya, dia akan senang tidak peduli apa. Tidak peduli apa, Su Cha ingin membuatnya lebih detail.

Namun, yang paling penting sekarang adalah mempersiapkan karya bordir.

Sejak dia mengumumkan bahwa dia punya pacar terakhir kali, dia sangat pendiam. Media tidak bisa mendapatkan wawancara untuk berita lebih lanjut. Sekarang, dia sibuk dengan bordir di rumah sepanjang hari, tetapi pencarian yang sedang tren tidak membuatnya putus asa.

Sebenarnya, masalah ini juga sangat tidak terduga. Ada desas-desus bahwa Su Cha adalah cucu perempuan Zong Bingyi. Zong Bingyi telah mengatakannya sendiri di sebuah jamuan makan.

Siapa itu Zong Bingyi?

Keluarga Zong Bingyi adalah keluarga merah[1]. Hanya saja dia mulai berbisnis sendiri nanti. Dia tidak banyak berhubungan dengan Pengadilan Kekaisaran, tetapi dia masih memiliki koneksi. Setelah berkecimpung dalam bisnis selama bertahun-tahun, ia juga menjadi taipan terkenal. Dia selalu tinggal di Ibukota Kekaisaran. Dibandingkan dengan yang lain, dia jauh lebih rendah hati.

Banyak orang mengatakan bahwa dia pernah memiliki seorang putra, tetapi kemudian, sesuatu tiba-tiba terjadi pada putranya. Zong Bingyi mulai depresi. Selama bertahun-tahun, selain masalah di perusahaan, orang tidak pernah mendengar berita tentang keluarga Zong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.