Intip Chapter 855 The Queen of Everything

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 855. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 855 The Queen of Everything

Su Cha mengangkat alisnya. “Ayah, aku seorang selebriti. Apakah Anda pikir saya tidak akan tahu tentang ini? ”

Zong Yanxiu terdengar sedikit bersalah. “Aku sudah memberitahu kakekmu. Dia kebetulan menyebutkan topik ini ketika dia pergi menghadiri jamuan makan. Kakekmu minum terlalu banyak dan membiarkannya terlepas.”

Sebenarnya, Su Cha tidak menyalahkannya.

Lidahnya membuktikan bahwa Zong Bingyi menganggap Su Cha sebagai cucunya.

Dia tersentuh, tetapi dia juga tidak berdaya.

Su Cha melanjutkan, “Tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu. Biarkan orang lain berpikir bahwa itu adalah rumor. Jika tidak ada yang peduli, itu akan berlalu dengan cepat. ”

Alasan utamanya adalah bahwa pengungkapan anonim semacam ini tampaknya tidak dapat dipercaya oleh orang luar. Selama mereka tidak menghadapinya, itu akan berlalu dengan cepat.

Setelah menutup telepon, Zong Yanxiu kembali ke aula. Dia melihat Zong Bingyi dengan setelan jas berjalan keluar. Dia menarik jaketnya dengan semangat tinggi. “Aku akan keluar sebentar. Ada rapat perusahaan hari ini. Ada peluncuran produk yang harus diadakan. Saya harus menontonnya. Datang dan bantu saya ketika Anda punya waktu. ”

“Tidak nyaman bagiku untuk pergi seperti ini. Mari kita putuskan waktunya. ”

Zong Yanxiu tidak punya pilihan. Dia masih akan berada di kursi roda untuk waktu yang lama dan ingin menunggu sampai dia pulih sepenuhnya sebelum keluar.

Tepat ketika dia akan masuk, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu. “Ada peluncuran produk. Bukankah akan ada reporter? Ayah, ingatlah untuk tidak mengatakan apa pun yang tidak seharusnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.