Intip Chapter 857 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 857. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 857 The Queen of Everything

Rilisan drama Tahun Baru keluar satu demi satu. Drama Su Cha belum disiarkan secara resmi, tetapi popularitasnya hampir sebanding dengan selebriti papan atas.

Alasan utamanya adalah berita tentang dia terus berdatangan.

Sebelumnya, orang tidak memahami sumber dayanya, tetapi sekarang mereka mengerti.

Tempatnya di Chanel dan sebagai pemeran utama wanita kedua “The Legend of the Crane” tampaknya telah dimenangkan oleh Zong Corporation.

Kemudian muncul pertanyaan tentang orang dalam industri. Bukankah mereka mengatakan bahwa Su Cha memiliki hubungan yang mendalam dengan Grup Imperial Mu?

Grup Imperial Mu telah menargetkan Zhang Sen Media secara langsung. Lalu, apa peran Imperial Mu Group dalam kehidupan Su Cha?

Mereka berpikir tentang bagaimana Su Cha mengakui bahwa dia punya pacar. Sebagai putri Perusahaan Zong, dia tidak mungkin menjadi nyonya dari beberapa petinggi. Sangat mungkin bahwa pasangannya adalah petinggi yang belum menikah dari Grup Imperial Mu.

Namun, ketika media menarik informasi tentang eselon atas Grup Imperial Mu, mereka menemukan bahwa mereka yang memenuhi syarat untuk mempengaruhi penerapan beberapa tindakan Grup Imperial Mu, yah … pada dasarnya mereka semua berusia lima puluhan atau lebih. enam puluhan. Putra dan putri mereka hampir semuanya lebih tua dari Su Cha.

Satu-satunya eksekutif muda berada di luar negeri. Dia berusia tiga puluhan dan memiliki pacar tetap.

Jawabannya terlalu jelas.

Jika itu adalah seseorang di posisi tertinggi, 25 tahun, seorang pemuda yang luar biasa, misterius, belum menikah, dan kuat …

Tetapi memikirkan orang ini, semua orang melenyapkannya secara seragam.

Mustahil.

Keberadaan seperti dewa, bahkan jika Su Cha adalah putri Perusahaan Zong, dia tampaknya tidak cocok dengannya sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.