Intip Chapter 858 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 858. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 858 The Queen of Everything

Pengumuman Hiberia itu langsung dan sengit.

Sehari sebelum Tahun Baru Imlek, akun Weibo resmi Hiberia tiba-tiba memposting sebuah pesan.

Akun Weibo resmi Hiberia China: “Pada hari istimewa ini, kami ingin menyampaikan kabar baik kepada sebagian besar konsumen Hiberia. Mulai sekarang, Hiberia akan membentuk duta merek Asia. @Su Cha akan menjadi duta merek pertama di Asia. Kami akan bekerja sama dengan @Su Cha untuk menawarkan produk Hiberia yang lebih baik kepada dunia. Dia adalah Muse di jantung kepala desainer Hiberia, Augusta Fraser. Selanjutnya, kami berharap dapat menggambar inspirasi yang luar biasa dengan Muse ini!”

“Wah, aku menantikannya!!!! Aku tak sabar untuk itu!!!”

“Mereka benar-benar mendirikan duta merek Asia untuk Su Cha …”

“Apa yang sedang terjadi? Apakah saya buta? Mengapa saya melihat baut seperti itu dari biru! ”

“Hehe, aku tidak menyangka merekmu begitu vulgar. Aku tidak akan membeli darimu mulai sekarang!”

“Jangan membuatku tertawa sampai mati ketika kamu mengatakan bahwa kamu tidak ingin membeli dari mereka. Keluarkan daftar apa yang telah Anda beli sebelumnya dan biarkan saya melihat produk mana yang Anda beli dari Hiberia. Jika Anda mengatakan bahwa Anda tidak ingin membeli produk perawatan kulit yang harganya puluhan ribu, apakah itu akan mempengaruhi seluruh perusahaan? Hahahahahaha, ada begitu banyak orang dengan latar belakang yang mengesankan di Weibo! Beraninya mereka mengatakan itu vulgar ketika wanita muda dari Perusahaan Zong mendukungnya? ”

“Sudah diumumkan bahwa dia adalah ahli waris asli, namun orang masih mengejeknya. Tapi saya ingin tahu, apakah brand tersebut mengetahui identitasnya terlebih dahulu atau baru mengetahuinya belakangan?”

“Perancangnya kagum padanya, jadi mereka langsung membuat kesepakatan dukungan wilayah Asia untuknya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.