Intip Chapter 863 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 863. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 863 The Queen of Everything

Seolah-olah dia sedang melihat musuh.

Zuo Zhici mundur tanpa sadar, matanya dipenuhi ketakutan.

Zuo Shaoxin tidak sepenuhnya buta. Dia sepertinya menyadari bahwa Zuo Zhici adalah putrinya, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa. Dia menoleh dan menatap Zong Yanxiu dengan galak.

Ruan Yin tercengang. Melihat Zong Yanxiu hendak bangun, dia segera menghentikannya dan berkata kepada Zuo Shaoxin, “Yanxiu baru saja datang menemuiku. Menurutmu apa yang dia lakukan?”

Zuo Shaoxin tersenyum sinis. “Yanxiu, kamu benar-benar penuh kasih sayang saat ini.”

Ruan Yin sangat marah ketika dia mendengar itu. Dia memarahinya, “Zuo Shaoxin, apakah kamu gila?”

Dia hampir berteriak.

Selama bertahun-tahun, dia telah menanggung pria ini. Dia berpikir bahwa dia telah berubah, tetapi dia tidak berharap bahwa setelah melihat Zong Yanxiu, dia akan kembali ke sifat aslinya.

Jadi dia tidak pernah berubah. Dia selalu seperti ini!

Zong Yanxiu berdiri. Zuo Shaoxin menatapnya dengan dingin. Tidak ada rasa malu di matanya.

Zong Yanxiu tersenyum ringan. “Apa yang dapat saya? Aku tahu Ruan Yin adalah istrimu. Jangan khawatir, saya tidak akan melakukan apa pun yang seharusnya tidak saya lakukan. Kami adalah teman lama. Kami belum bertemu selama lebih dari sepuluh tahun. Ruan Yin tidak dalam keadaan sehat. Tidak bisakah kita bertemu?”

“Dia tidak membutuhkanmu untuk melihatnya!”

Zuo Shaoxin berjalan ke sisi lain tempat tidur dengan wajah pucat. Dia melingkarkan lengannya di bahu Ruan Yin dan terus menatap Zong Yanxiu.

Mereka semua berjaga-jaga.

Ruan Yin merasakan sakit yang tajam di dahinya. Dia memarahi dengan suara rendah, “Zuo Shaoxin, kamu anjing gila. Anda menggigit siapa pun yang Anda lihat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.