Intip Chapter 870 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 870. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 870 The Queen of Everything

“Zuo Shaoxin telah diselamatkan. Kakinya retak. Dia tidak bisa lagi berjalan tegak. Dia hanya bisa menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda.”

Tanpa diduga, Tan Jinsui menelepon untuk memberi tahu dia tentang keluarga Zuo.

Ketika dia berbicara tentang nasib Zuo Shaoxin, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dalam suaranya.

Ya, Su Cha dan yang lainnya memiliki perselisihan yang rumit, tetapi dia tidak melakukannya.

Dia menganggap Zong Yanxiu sebagai saudara terbaiknya dan orang yang paling dia cintai. Pada akhirnya, setelah apa yang terjadi, dia hanya memiliki kebencian total pada Ruan Yin dan Zuo Shaoxin.

Sekarang setelah Zuo Shaoxin berakhir seperti ini, dia sudah sangat baik hati untuk tidak bertepuk tangan dan bersorak.

Dia ingin mengejek Zuo Shaoxin.

Su Cha baru saja bangun. Dia membasuh wajahnya untuk membangunkan dirinya. Dia bertanya, “Kapan pemakaman Ruan Yin?”

“Tiga hari dari sekarang.”

Tan Jinsui berkata, “Kamu tidak tahu betapa menariknya ekspresi Zuo Shaoxin ketika dia bangun dan mendengar bahwa Ruan Yin sudah mati.”

Saat dia berbicara, dia mulai tertawa. Namun, saat dia tersenyum, ada sedikit kesedihan. “Ayahmu tidak tidur nyenyak semalam. Dia menyebut nama Ruan Yin sepanjang malam.”

Ia tidak mengambil kesempatan untuk melakukan apa pun. Dia biasanya tidur dengan Zong Yanxiu di keluarga Zong. Tentu saja, ada dua tempat tidur.

Mereka berdua adalah saudara. Zong Yanxiu tidak pernah seperti itu.

Ketika dia mendengar berita tadi malam, Tan Jinsui datang untuk menemaninya. Zong Yanxiu mengalami mimpi buruk dan menelepon Ruan Yin.

Tan Jinsui merasa lebih buruk daripada yang dipikirkan siapa pun, tetapi dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan keras.

Mari kita tidak berbicara tentang Zong Yanxiu untuk saat ini. Dia sangat mencintai Ruan Yin, bagaimana mungkin dia bisa menoleransi orang lain?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.