Intip Chapter 872 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 872. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 872 The Queen of Everything

Setelah membaca beberapa halaman, dia melihat bahwa memang itulah yang dia butuhkan. Senyum di wajah Lian Chi akhirnya semakin dalam.

Dia menutup pintu brankas dan bangkit untuk pergi.

Lian Nuo menghentikannya. “Hei, Lian Chi, ini tidak bagus, kan? Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, terimalah. Tapi aku harus menelepon Ayah…”

Saat dia berbicara, dia bergerak untuk menghentikan Lian Chi.

Sama seperti ketika dia masih muda dan Lian Chi tidak mau mendengarkan nasihatnya, dia baru saja memukulinya.

Dia mendorong Lian Chi, yang telah berjalan ke pintu.

Namun, di detik berikutnya, dia melihat wajah pria yang semula memiliki ekspresi lembut segera berubah. Penglihatannya kabur, dan dia merasakan kekuatan yang kuat menyerang bahu dan lehernya. Tubuhnya terbalik tak terkendali, dan hanya dalam beberapa saat, Lian Chi telah mencekik lehernya.

Lengannya tidak terlihat seperti orang biasa. Itu terlihat kurus dan lemah, tetapi memancarkan kekuatan yang sangat halus.

Dalam beberapa detik, wajah Lian Nuo memerah dan kakinya mulai kejang.

Suara suram Lian Chi terdengar di telinganya seperti setan. “Saudaraku, kamu seharusnya tidak mengatakan apa-apa ketika kamu melihatku. Kenapa kamu begitu tidak peka? Apakah Anda ingin merebut ini kembali? Sudah terlambat. Saudara, jangan khawatir. Ayah akan segera tahu. Keluargamu akan bersatu kembali.”

Kemudian, dia melepaskannya dan berjalan keluar.

Lian Nuo terbatuk canggung. Dia melihat ke belakang Lian Chi dan berteriak, “Batuk batuk batuk… Apa maksudmu?… Dasar sialan…”

Bagaimana dia berubah? Kapan Lian Chi melampaui dia?

Dia ingat bahwa ketika dia pertama kali datang ke sini ketika dia masih muda, Lian Chi adalah orang luar. Lian Nuo dan saudaranya membenci anak haram ini, jadi mereka menggertaknya di mana-mana. Namun, saudaranya adalah seorang introvert, dan Lian Nuo-lah yang suka memukuli Lian Chi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.