Intip Chapter 875 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 875. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 875 The Queen of Everything

Ketika mereka tiba di rumah sakit, Zong Yanxiu turun dari mobil terlebih dahulu.

Su Cha tidak ingin terlibat dalam masalah keluarga Lian. Selain itu, Lian Chi kemungkinan besar hadir.

Zong Yanxiu tahu bahwa Su Cha membenci keluarga Lian karena suatu alasan. Dia tidak menghentikannya. Dia dan Tan Jinsui naik lebih dulu.

Su Cha duduk sendirian di mobil dan menunggu.

Setelah beberapa saat, Tan Jinsui turun lebih dulu.

Dia memiliki sebatang rokok di bibirnya, yang jarang terjadi. Dia tampak sedikit tidak senang. Ketika dia masuk ke mobil, Su Cha bertanya, “Apa yang terjadi?”

“Ini tentang keluarga Lian.”

Tan Jinsui mendecakkan lidahnya. “Ini aneh. Lian Nuo dan Lian Ye ada di sana ketika saya naik, tetapi putra ketiganya, Lian Chi, tidak. Masalah ini sepertinya ada hubungannya dengan putra ketiganya. ”

Mendengar nama Lian Chi, Su Cha bertanya dengan santai, “Apakah dia terkena serangan jantung?”

“Saya tidak mengerti keluarga Lian.”

Tan Jinsui mengisap rokoknya dan perlahan membusungkan matanya ke pintu mobil yang terbuka. “Sepertinya aku ingat, Lian Chi mengenalmu, kan? Saya mendengar bahwa Anda berdua adalah kekasih masa kecil?

“Anda sudah tahu?”

Su Cha mengangkat alisnya.

Tan Jinsui tertawa. “Setelah kamu menjadi terkenal, aku sudah menyelidiki semuanya. Selain itu, banyak orang melihat Lian Chi berbicara denganmu terakhir kali. Semua orang tahu identitas masa lalunya. Tidak aneh kalau kamu mengenalnya.”

“Keluarga Lian sangat aneh. Ayahlah yang membawanya kembali. Lian Chi juga luar biasa, tetapi semua yang ada di keluarga Lian adalah milik Lian Ye dan Lian Nuo. Lagipula, anak haram tidak bisa dibandingkan dengan anak yang lahir dari istri utama. Dikatakan bahwa Lian Chi tidak ingin kembali.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.