Intip Chapter 876 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 876. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 876 The Queen of Everything

“Saya bertanya. Itu tidak baik.”

Zong Yanxiu khawatir. “Dokter bilang dia keracunan. Itu adalah serangan jantung yang disebabkan oleh racun. Jika dia tidak bangun dalam tiga hari, dia pada dasarnya tidak punya harapan.”

“Keracunan?”

Tan Jinsui tercengang. Dia tidak mengharapkan hal seperti itu.

Su Cha bertanya, “Bagaimana dia bisa diracuni?”

“Dia digigit oleh hal yang tidak diketahui. Ada luka di seluruh dadanya. Dokter menyimpulkan bahwa itu adalah sejenis cacing beracun, tetapi mereka tidak tahu jenis cacing apa itu. Mereka hanya tahu bahwa racun itu berasal dari sana.”

Cacing?

Su Cha menggigil dan cahaya dingin melintas di matanya.

Biasanya, tempat tinggal mereka dirawat dengan hati-hati. Bagaimana bisa ada bug secara kebetulan?

Dan itu adalah cacing beracun.

“Cacing?”

Seperti yang diharapkan, Tan Jinsui merasa aneh. “Bagaimana bisa begitu konyol? Lian Xiaofeng sangat sial karena digigit cacing?”

“Saya tidak tahu secara spesifik. Lian Ye dan yang lainnya sedang menyelidiki… Tapi… mereka mengatakan bahwa Lian Chi bertingkah aneh baru-baru ini. Beberapa waktu lalu, di Ruan…”

Ketika dia menyebutkan nama ini, sedikit kesedihan melintas di mata Zong Yanxiu. “Di pemakaman, Lian Chi kembali lebih awal. Setelah dia kembali, dia pergi ke kamar Lian Xiaofeng untuk mengambil beberapa dokumen. Lian Nuo melihatnya. Ia berkata bahwa Lian Xiaofeng memintanya untuk mengambilnya. Lian Nuo memberi tahu Lian Xiaofeng tentang masalah ini. Pada akhirnya, ketika dia kembali malam itu, Lian Xiaofeng memarahi Lian Chi. Mereka tidak tahu apa yang terjadi kemudian. Lian Xiaofeng berbicara dengan Lian Chi sendirian di ruang belajar. Namun, ekspresi Lian Xiaofeng jelek sebelum dia memasuki ruang belajar. Dia juga mengutuk Lian Chi, jadi mereka berspekulasi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.