Intip Chapter 879 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 879. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 879 The Queen of Everything

Saat makan malam di rumah keluarga Zong, Su Cha segera menyalakan televisi.

Tidak banyak orang di keluarga Zong yang biasanya menonton apa pun di layar LCD besar. Di era ini, sudah sangat jarang sebuah keluarga duduk bersama dan menonton televisi.

Tan Jinsui datang dengan secangkir air dan memandangnya ke samping. “Apa yang sedang kamu lakukan? Apa yang begitu baik tentang TV saat ini? Gala Festival Musim Semi semakin buruk setiap tahun.”

“Buruk apa adanya, suasananya berbeda!”

Selain itu, ada juga pameran bordirnya tahun ini. Dia telah menghabiskan begitu banyak usaha dan waktu untuk menyulam, jadi tentu saja, dia harus menonton percikannya di TV.

Tan Jinsui melihat Gala Festival Musim Semi yang belum mulai mengudara dan mendecakkan lidahnya. “Itu benar. Bagaimanapun, ini adalah pertunjukan klasik. Jika Anda bisa melakukannya di masa depan, status Anda di industri akan stabil. ”

Su Cha berhenti dan tertawa kecil.

Betul sekali. Dia berada di Gala Festival Musim Semi dalam kapasitas yang berbeda malam ini.

Tan Jinsui melanjutkan, “Dapat dikatakan bahwa Gala Festival Musim Semi sekarang dalam keadaan limbo. Ia ingin berada di sisi yang sama dengan orang-orang. Saat ini, bukankah itu mengundang aktor muda populer dan daging segar muda setiap tahun? Sayangnya, program tersebut semakin buruk dari tahun ke tahun. Penonton tidak membelinya, dan peringkat pemirsa turun dari tahun ke tahun. Jika bukan karena banyak pemirsa yang terbiasa makan sambil menonton acara ini setiap tahun, betapa canggungnya jika peringkat pemirsa tidak sebanding dengan program lain? Bagi banyak orang, apa pun isinya, itu selalu baik.”

Su Cha memperdebatkan pekerjaannya. “Mungkin akan ada sesuatu yang baru tahun ini?”

“Trik baru apa yang mungkin ada? Memiliki beberapa orang bertindak dalam sandiwara? Itu akan dianggap sebagai pertunjukan horor.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.