Intip Chapter 881 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 881. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 881 The Queen of Everything

Di bawah pengantar pembawa acara, potongan bordir Su Cha perlahan muncul dengan iringan musik epik yang menakjubkan.

Dengan panjang sepuluh meter, itu diperkenalkan oleh tuan rumah sebagai karya baru oleh master nasional kepada para peserta Gala Festival Musim Semi. Itu juga akan menjadi entri dalam Pameran Seni Budaya Dunia tahun depan. Itu adalah karya terkenal dari seniman bordir Tang yang terkenal, yang sebelumnya telah punah.

Judul “Monkey Hugging Peach” terlihat sederhana, tetapi sebenarnya sangat mudah. Artinya adalah sama.

Tahun ini adalah tahun monyet.

Sebuah karya seni yang megah perlahan dibuka dan pertama kali ditampilkan di layar lebar. Banyak penonton dikejutkan oleh karya seni bordir yang sangat indah. Ketika orang-orang yang hadir melihat karya seni sepanjang sepuluh meter itu dibuat, mereka semakin terkejut.

Monyet-monyet kecil, buah persik di tangan mereka, dan pemandangan mereka berkelahi di hutan tampaknya muncul di depan mata semua orang.

Dengan bantuan teknik penyaringan khusus, ketika karya seni ini perlahan-lahan direkam oleh kamera, seolah-olah monyet-monyet kecil dalam lukisan itu benar-benar hidup, melompat-lompat main-main di depan penonton.

Adegan yang dibawa oleh adegan ini tidak diragukan lagi mengejutkan. Juru kamera mendekat. Bahkan jika difilmkan dari jarak dekat, masih bisa dilihat bahwa sulamannya rumit dan rumit. Hampir tidak mungkin untuk menyadari bahwa ini adalah karya bordir.

Tuan rumah terus menjelaskan arti dari pekerjaan ini dan usaha yang telah dikeluarkan tuannya untuk itu. Su Cha tersipu.

Setelah dia selesai menyulam karya ini, dia memberikannya kepada Yun Zu dan berkata, “Hati-hati, jangan merusaknya. Akan sangat berbahaya jika aku harus menyulam pekerjaan semacam ini untuk kedua kalinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.