Intip Chapter 883 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 883. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 883 The Queen of Everything

Belum lagi akun pemasaran dan orang yang lewat, bahkan Su Cha tercengang ketika melihat berita itu.

Hanya dari tangkapan layar tangannya, mereka dapat menentukan bahwa itu adalah dia?

Oh, itu bukan bukti yang meyakinkan, tapi para fans bahkan berkata, [Lekuk kecil tulang di tanganmu persis sama, bukankah sangat mirip?] Hanya itu yang telah dikatakan, tapi bukankah itu berarti? bahwa penggemar ini mempercayainya di dalam hatinya? Bahwa orang ini adalah Su Cha?

Fans lain ragu, tapi banyak juga yang setuju.

Di mata orang lain, mereka memang… seperti orang terbelakang.

Orang lain tidak akan mengatakan hal seperti ini.

Tetapi sementara orang lain mungkin tidak tahu, Su Cha tahu bahwa itu pasti dia. Karena itu, dia menghela nafas. Ternyata pepatah bahwa penggemar bisa mengenali idola mereka bahkan jika mereka berubah menjadi abu bukan hanya ucapan biasa?

Lalu mengapa penggemar mencari alasan untuk menyangkal bahwa ada sesuatu yang benar ketika beberapa selebriti mendapat masalah?

Tentu saja, ini adalah dua konsep yang sama sekali berbeda. Su Cha menatap serius foto perbandingan yang diambil oleh para penggemar. Mungkin itu karena dia sudah mengetahuinya secara pasti, tetapi semakin Su Cha terlihat… semakin mirip kedua tangan itu.

Ketika dia melakukan wawancara itu, penampilannya disembunyikan. Suaranya juga telah diubah, dan hanya tangannya yang terekam oleh kamera. Dia mengenakan gaun panjang yang jatuh melewati lututnya, terlihat sangat pantas. Itu sangat konsisten dengan fantasi orang-orang tentang seorang master.

Gaun panjang itu adalah merek kelas atas. Jantung Su Cha berdetak kencang saat dia ingat bahwa dia beruntung tidak mengenakan gaun ini pada kesempatan lain.

Kalau tidak, dia akan terekspos.

Lagi pula, tangannya terlalu banyak meregang. Mereka tidak dapat benar-benar menentukan apa pun hanya berdasarkan ini. Ketika Su Cha melihat Weibo, Tan Jinsui tiba-tiba berjalan mendekat. “Apa yang dipikirkan penggemarmu?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.