Intip Chapter 884 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 884. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 884 The Queen of Everything

“Apa yang baru saja Anda katakan?”

Untuk sesaat, Tan Jinsui merasakan telinganya berdenging.

“Aku tidak mendengarmu dengan jelas barusan. Katakan lagi.”

Su Cha memutar matanya.

“Aku bilang, dia benar. Tuan itu adalah aku. Dia mengatakan bahwa kedua pasang tangan itu sama. Dia benar. Itu adalah tanganku.”

Nada dan ekspresinya sangat polos, seolah-olah dia mengatakan sesuatu yang sangat santai dan alami.

Dia melihat ekspresi Tan Jinsui yang awalnya mengejek perlahan menjadi dingin dan akhirnya menjadi pucat. “Su Cha, katakan padaku dengan jujur, kemampuan apa lagi yang kamu miliki yang belum kamu ungkapkan? Master of National Arts, Anda sangat cakap!”

“Apa yang dapat saya?”

Su Cha mengangkat bahu. “Ketika saya pertama kali memasuki industri ini, saya sedang belajar bordir Tang. Kemudian, saya secara bertahap menjadi terkenal secara online dan diperhatikan oleh Guru Yun Zu dan yang lainnya. Untuk berterima kasih kepada saya karena membuat karya seni yang hilang ini muncul kembali di dunia, Central TV mewawancarai saya…”

Wajah Tan Jinsui menegang. “Apakah kamu bercanda?”

Dia masih berpikir bahwa Su Cha sedang bercanda.

“Tentu saja tidak.”

Ekspresi Su Cha sangat alami. “Apakah aku tipe orang yang suka bercanda? Bukankah Anda juga memuji sulaman karena cukup bagus kemarin? Itu memang cukup bagus. Lagipula, itu dilakukan olehku. Saya katakan bahwa saya sibuk baru-baru ini, tetapi saya tidak memberi tahu Anda bahwa saya sibuk dengan sulaman. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.