Intip Chapter 885 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 885. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 885 The Queen of Everything

Su Cha tidak bisa menahan tawa. “Ya, Paman Tan, kamu harus berterima kasih kepada penggemarku. Apakah Anda masih akan mengatakan bahwa dia seorang anti-penggemar?

Dia jelas penggemar sejati.

Jika dia bukan penggemar sejati, bagaimana dia bisa melihat begitu dekat?

Tan Jinsui dikalahkan dan tidak mengatakan apa-apa.

Zong Yanxiu tidak mengerti keseluruhan cerita. Dia berbicara dengan Tan Jinsui sebentar sebelum dia menyelesaikan detailnya.

Setelah mengetahui kebenarannya, Zong Yanxiu cukup terkejut oleh Su Cha. Setelah shock, dia juga bangga. Dia bahkan memanggil Zong Bingyi untuk menyombongkan diri.

Pada hari pertama Tahun Baru Imlek, Zong Bingyi pergi mengunjungi teman-temannya. Bo Muyi memiliki sesuatu untuk dilakukan di perusahaan. Dia pergi untuk menanganinya di pagi hari dan kembali di sore hari.

“Apa yang akan kamu lakukan sekarang? Kapan Anda berencana mengumumkan identitas ini?”

Tan Jinsui masih sakit kepala. Setelah dia mengetahui identitas Su Cha, dia sudah memikirkan tindakan balasan, tetapi dia masih harus bertanya pada Su Cha.

Su Cha berpikir sejenak. “Mari kita tidak membicarakannya untuk saat ini. Lihatlah situasinya. Saya seorang selebriti di industri ini. Jika saya mengumumkannya, publik akan berpikir bahwa identitas saya sebagai master nasional tidak cukup serius.”

“Kenapa kamu takut tidak dianggap serius?”

Tan Jinsui berkata, “Apakah kamu takut sekarang? Apakah Anda tahu berapa banyak orang yang dibuat terdiam oleh pekerjaan Anda tadi malam? Paman Zong cukup berpengetahuan dalam aspek ini. Apa pendapat Anda tentang pekerjaan yang dia puji? Selain itu, tidakkah Anda mendapat dukungan Guru Yun Zu di industri ini? Dengan yayasan Anda, Anda tidak perlu takut bahkan jika Anda mengumumkannya.

“Hmm… Alasan utamanya adalah aku punya akun Weibo bordir bernama S. Dulu, aku cukup blak-blakan. Jika saya mempublikasikannya, itu akan terlihat seolah-olah … “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.