Intip Chapter 888 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 888. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 888 The Queen of Everything

Tan Jinsui tidak punya pilihan. Dia tidak mengenal Yun Zu sama sekali dan tidak mengenalnya. Dia tidak bisa menangani apa yang telah dia ungkapkan.

Meskipun tidak terduga, status nasional Su Cha telah stabil.

Seorang master tidak terlalu mudah untuk dihadapi.

Netizen selalu memiliki kasih sayang yang lembut kepada master, selain dari beberapa master palsu yang menggunakan bulu ayam sebagai tanda, yang tidak memiliki kemampuan apa pun dan hanya memamerkannya dengan santai.

Karya Su Cha setidaknya telah ditampilkan di Gala Festival Musim Semi. Orang-orang memiliki kesan yang mendalam tentang itu, tetapi sulit untuk menghubungkan orang di belakangnya dengan seorang selebriti wanita.

Kabar baiknya adalah saat mereka mengetahui tentang masalah ini, kesepakatan dukungan nama besar datang kepada mereka.

Seorang master nasional adalah seorang selebriti. Jika dia bisa mendukung produk, dampaknya tidak akan terbayangkan.

Masalah ini perlu didiskusikan. Karena netizen telah membombardir Internet pada hari pertama Tahun Baru Imlek, Internet mungkin akan ramai selama beberapa hari.

Le Anqi memanggil Su Cha. Selain memberkati dia, dia juga sedikit tercengang. “Su Cha, saya melihat di Internet bahwa Anda adalah seorang ahli bordir. Apa yang sedang terjadi? Kamu yang menyulam bagian bordir di Gala Festival Musim Semi tadi malam?”

Su Cha menghela nafas. “Iya.”

Le Anqi terkejut. “Kenapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya?”

“Aku tidak punya kesempatan untuk memberitahumu sebelumnya.”

“Hebat, kamu menyembunyikan begitu banyak dari kami.”

Le Anqi mendengus. “Apakah kamu masih menganggapku sebagai teman? Saya melihat berita di internet. Jika saya tidak melihatnya, saya tidak akan tahu bahwa teman saya begitu baik. Selain menjadi selebriti dan pandai dalam studi Anda, bagaimana Anda juga bisa menyulam? Ini sangat menakjubkan!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.