,

Kelanjutan Kisah Myne Dalam Membuat Buku, Sinopsis Honzuki no Gekokujou S2 (2020)

oleh -353 views
Kelanjutan-Kisah-Myne-Dalam-Membuat-Buku-Sinopsis-Honzuki-no -Gekokujou-S2-(2020)
Honzuki no Gekokujou S2 berlanjut yang di mana Myne kini masuk menjadi pendeta jubah biru yang masih magang dan harus berhadapan dengan orang-orang kuil.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kelanjutan kisah Myne dalam membuat serta keinginannya membaca buku masih berlanjut dalam anime Honzuki no Gekokujou S2. Pada season kedua ini ia telah berhasil masuk kedalam kuil dan menjadi  pendeta jubah biru yang masih magang. Namun saat ia masuk kuil ia mendapat perlakuan yang buruk, dan memiliki banyak kejutan yang yak terduga. Penasaran seperti apa Myne dalam kuil suci? Yuk, simak ulasan sinopsisnya berikut ini. (tezz)

Info anime

Honzuki no Gekokujou 2nd Season  atau Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen 2nd Season dengan judul lengkapnya merupakan prequel anime  dari season sebelumnya bertema isekai, reincarnation dengan genre fantasy dan slice of life yang diadaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 25 Januari 2015 karya Shina You (Sakurada Reset, Monochrome Myst & Honzuki no Gekokujou) sebagai pembuat ilustrasi dan Kazuki Miya sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio Ajia-Do (Kemono Jihen, Shuumatsu no Izetta & Kakushigoto). Kemudian anime ini di sutradarai oleh Hongou Mitsuru yang sebelumnya mensutradarai anime ini pada season awal serta anime ini memiliki total 12 episode pada tahun 2020.

Baca juga: Terlahir Kembali Di Dunia Baru Yang Minim Akanya Literasi, Sinopsis Ascendance of a Bookworm (2019)

Sinopsis anime honzuki no gekokujou season 1

Bagi yang ingin menonton season ke-2nya, disarankan untuk menonton terlebih dahulu season 1 agar lebih mudah dicermati. Anime ini menceritakan tentang seorang mahasisiwi pencinta buku yang meninggal akibat kecelakaan dan terlahir kembali di sebagai anak perempuan berumur 5 tahun bernama Myne, anak perempuan dari tentara miskin berusia lima tahun yang sakit-sakitan. Mahasiswi dengan identitas terbarunya tersebut bertekad untuk membua sebuah buku bagi semua kalangan.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.