,

Kisah Budak Korporat Yang Ingin Healing Bersama Arwah Penasaran Sinopsis Shachisaretai (2022)

oleh -235 views
Fushihara dan Yuuri-chan dalam anime Shachisaretai
Shachisaretai bercerita tentang Fushihara yang keseharaiannya kerja lanjut terus merus dan di bertemu dengan sekolah anak yama.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fenomena mistis sering kali muncul di mana saja dan tak tahu akan munculnya di mana, seperti tempat umum maupun di tempat kerja. Mungkin sebagian sobat mungkin sudah merasa tak nyaman atau langsung kocar-kacir pergi dari tempat tersebut sebab munculnya suatu penampakkan. Namun, apa jadinya jika penampakan berwujud menggemaskan dan berpikir 2 seperti dalam anime Shachisaretai yang akan kita ulas sinopsisnya berikut ini. (tezz)

Info anime

Shachisaretai atau Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai dari judul lengkapnya  merupakan anime TV yang diadaptasi dari sebuah Manga karya Arita Imari sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio Project No.9 ( Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?, ryuuou no Oshigoto! & Koi wa Sekai Seifuku no Ato de) yang baru di sutradarai oleh Tatei Yayoi, serta anime ini telah direncanakan memiliki jumlah 12 episode selama berlangsung di tahun 2022.

Baca juga: Mana Yang Lebih Penting? Melunasi Hutang-mu atau Teman-mu? Sinopsis Friends Game (2022)

Sinopsis anime shachisaretai

Bercerita tentang Fushihara, merupakan seorang wanita yang menjadi budak perusahaan. Ia selalu bekerja sampai tengah malam dan pulang sendirian dengan keadaan tubuh yang sangat lemas karena lelah bekerja seharian memantau di depan layar komputer.

Singkat cerita Fushihara merasa ada yang sedang mengganggu dirinya di saat tengah kerja, dan ia mendengar suara yang menyeramkan dari ruangan kerjanya itu dan suara tersebut terdengar seperti mengusir Fushihara, namun ia tak pedulu dengan suara tersebut dan lebih memetingkan pekerjaannya.

Selang beberapa jam, Fushihara pun merasa kesal dan sangat terganggu dengan suara tersebut dan ia pun menghampiri asala suara tersebut. Dan teryata suara menyeramkan tersebut berasal dair seorang arwah gentanyang berwujud anak kecil yang bernama Yuurei-chan.

Meskipun makhluk tersebut seorang hantu, tapi ia sangat baik, peduli dan selalu memanjakan Fushihara setelah pulang bekerja, seperti membawakan minuman dan sebagainya. Dan kisah tentang kehidupan sehari-hari antara hantu kecil yang lucu dan budak perusahaan dimulai.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.