,

Kisah Pria Lajang Yang Meneruskan Usaha Toko Manisan Keluarganya, Sinopsis Deaimon (2022)

oleh -268 views
Kisah-Pria-Lajang-Yang-Meneruskan-Usaha-Toko-Manisan-Keluarganya-Sinopsis-Deaimon-(2022)
Deaimon bercerita tentang Nagomu, seorang pria yang meninggalkan rumahnya di Kyoto, ketika ia menjadi seorang musisi. Setelah mendengar kabar bahwa ayahnya di rawat di rumah sakit, ia pun kembali ke rumah untuk mengambil alih bisnis keluarga.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bertema keluarga biasanya memiliki alur cerita yang lebih ringan, lebih santai, tidak terlalu suram tapi mempunyai potensi untuk membuat penonton terharu. Kemudian anime bertema keluarga selalu berkaitan dengan genre drama dan slice of life, dimana para toko akan saling bahu-mmebahu menyelesaikan problema kehidupan sehari-hari yang memang bisa terjadi di dunia nyata. Seperti dalam anime Deaimon kali ini yang akan di ulas sinopsisnya, bercerita tentang seorang pria lajang yang kembali ke tokoh manisan milik keluarganya secara turun-temurun untuk mengganti posisi ayahnya, namun posisi tersebut di ambil oleh seorang gadis belia yang mana bukan dari keluarga asli, penasaran kelanjutannya? Yuk, simak ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info anime

Deaimon atau berjudul Deaimon: Recipe for Happines dari judul aslinya merupakan anime TV seinen bertema family dengan memiliki genre slice of life yang di adaptasi dari sebuah manga keluaran 4 April 2016 karya Asano Rin sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio Encourage Films ( Isekai Cheat Magician, Hitorijime My Hero & Gochuumon wa Usagi Desu ka ) yang di sutradarai oleh Oizaki Fumitoshi (Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion, Hellsing & Ao no Kanata no Four Rhythm). Kemudian anime ini telah berjalan sejak 6 April 2022 alias masih berstatus ongoing dan telah di rencanakan memiliki 12 episode kedepan.

Baca juga: Kelanjutan Kisah Myne Dalam Membuat Buku, Sinopsis Honzuki no Gekokujou S2 (2020)

Sinopsis anime deaimon

Anime yang satu bercerita tentang seorang pria lajang bernama Irino Nagomu. Nagomu sendiri meninggalkan rumahnya di Kyoto 10 tahun yang lalu,  ketika ia menjadi seorang musisi band kecil namun sayangnya band yang ia bentuk berakhir bubar, sebab mereka kurang populer.

Setelah band yang ia bentuk bubar dan tak punya pekerjaan dan kegiatan, tiba-tiba ia mendapati bingkisan berisi permen dari toko keluarganya dan mendapati secarik kertas yang berisi kabar bahwa ayahnya di rawat di rumah sakit dan Ayahnya menginginkan ia untuk meneruskan bisnis keluarga.

Maka Nagomu memutuskan untuk melepaskan impiannya dan kembali ke rumah. Ia pun kembali ke rumah untuk mengambil alih bisnis tokoh permennya keluarganya bernama Ryokushou.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.