,

Kisah Sang Pendeta Eksekutor Dalam Membasmi Orang Tersesat, Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road (2022)

oleh -392 views
Kisah-Sang-Pendeta-Eksekutor-Dalam-Membasmi-Orang-Tersesat-Sinopsis-Shokei-Shoujo-no-Virgin-Road-(2022)
Shokei Shoujo no Virgin Road menceritakan gadis pendeta bernama Menou yang harus melenyapkan orang yang berpotensi menghancurkan dunia atau mereka menyebutnya orang tersesat.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pendeta yang kita ketahui merupakan orang yang religius dan taat dalam perbuatan sesuai dengan keyakinannya. Dalam film sendiri pun Pendeta di gambarkan sosok orang yang dapat mengusir atau melenyapkan sesuatu yang menurutnya sesat. Seperti dalam anime Shokei Shoujo no Virgin Road satu ini yang akan kita ulah sinopsisnya yang menceritakan gadis pendeta yang harus melenyapkan orang yang berpotensi menghancurkan dunia atau mereka menyebutnya orang tersesat. Tidak perlu berlama-lama yuk. simak sinopsis anime yang satu ini agar sobat bisa memahami dan bisa menonton animenya. (tezz)

Info anime

Shokei Shoujo no Virgin Road atau The Executioner and Her Way of Life dari judul bahasa inggris-nya merupakan sebuah anime TV yang di adaptasi dari sebuah light novel karya Satou Mato sebagai pengarang cerita dan Nilitsu sebagai ilustrator dari light novel tersebut.

Anime tersebut di produksi oleh studio J.C Staff (Toradora!, Shougeki Shouma & Toaru Majutsu) yang di sutradarai oleh Kawasaki Yoshiki ( Mondaiji-tachi, Noblesse & Nekopara) dan Kamino Tomoe (  Kemomo Jihen, Honzuki Gekokujou & Toaru Kagaku no Railgun T). Anime yang satu ini belum terkonfirmasi akan mendapat berapa episode, namun sudah tayang pada 2 April minggu kemarin pada tahun 2022.

Baca juga: Aharen Si Loli Yang Sulit Ditebak, Sinopsis Aharen-san wa Hakarenai (2022)

Sinopsis anime Shokei Shoujo no Virgin Road

“Orang Tersesat” , sebutan bagi seorang pengembara yang datang ke sini atau di panggil dari dunia yang jauh yang di kenal sebagai “Jepang”. Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumah mereka sampai di pangggil ke dunia lain hanya untuk di jadikan sebagai pahlawan oleh para Noblesse / bangsawan kerajaan, sebutan bagi mereka di dunia ini.

Satu-satunya hal yang pasti ialah bahwa mereka membawa bencana bagi dunia ini. Bagi para Faust yang melayani tuhan, itu merupakan hal yang tabu dan melanggar. Maka dari itu, tugas memusnahkan mereka tanpa penyesalan jatuh ke tangan Menou, seorang pendeta eksekutor muda.

Menou, seorang gadis pendeta sekaligus menjadi eksekutor bagi para orang tersesat yang menjadi main character

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.