,

Kisah Tsubaki Yang Penasaran Lebih Dalam Soal Pria, Sinopsis Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi (2022)

oleh -264 views
kisah-tsubaki-yang-penasaran-lebih-dalam-soal-pria-sinopsis-kunoichi-tsubaki-no-mune-no-uchi-2022
Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Berpusat pada Tsubaki, seorang siswa terbaik di sekolahnya. Ia tinggal di sebuah desa wanita dengan aturan bahwa mereka tidak dapat memiliki kontak dengan pria. Namun, ia memiliki rasa ingin tahu tentang pria yang tidak bisa ia ungkapkan.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kunoichi, sebutan bagi para Ninja Perempuan. Mereka juga memiliki tugas yang sama dengan para Shinobi pada zaman Edo dan diperkenalkan sejak pemerintahan Takeda Shingen yaitu untuk kebutuhan infiltrasi militer maupun kepentingan pribadi. Bedanya dari para Shinobi ialah keberadaan mereka sangat rahasia ketimbang para pria dan mereka tidak bisa berinteraksi dengan mudah dengan para pria. Omong-omong soal Kunoichi, pada artikel kali ini akan mengulas sebuah artikel yang bertema Kunoichi yang berjudul Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi, berikut lampirannya. (tezz)

Info anime

Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi atau In the Heart of Kunoichi Tsubaki dari judul bahasa Inggris-nya merupakan anime TV Sheinen bertema school dengan genre comedy yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 12 Januari 2018 karya Yamamoto Souichirou yang merupakan kreator dari manga Karakai Jouzou no Takagi-san yang sudah di adaptasikan menjadi anime.

Baca juga: Terjebak Dan Bereinkarnasi Di Dunia Game Otome Yang Sungguh Keras, Sinopsis Mobseka (2022)

Anime tersebut di produksi oleh Studio ternama yaitu CloverkWorks (Yakusoku no Neverland, Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru & SPY X FAMILY). Kemudian anime ini telah berjalan sejak 10 April 2022 alias masih berstatus ongoing dan telah direncanakan memiliki 13 episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.