,

Mana Yang Lebih Penting? Melunasi Hutang-mu atau Teman-mu? Sinopsis Friends Game (2022)

oleh -362 views
Mana-Yang-Lebih-Penting?-Melunasi-Hutang-mu-atau-Temanmu?-Sinopsis-Tomodachi-Game-(2022)
Tomodachi Game menceritakan Yuiichi dan teman-temannya ikut dalam permainan Tomodachi Game. Yang dimana mereka harus melunasi sebuha hutang yang mana hutang tersebut milik temannya.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berhutang saat ini sudah mendarah daging ke banyak keluarga. Kini berutang bukan lagi karena butuh, melainkan menjadi kebiasan. berhutang bukan hanya dari keluarga namun sampai saudara hingga kepada teman sendiri dan melibtkan mereka dalam urusan yang terkena hutang seperti dalam anime Friends Game yang akan diulas sinopsisnya, dan berikut sinopsisnya. (tezz)

Info anime

Tomodachi Game  atau Friends dari judul bahasa inggris-nya  merupakan sebuah anime TV yang di adaptasi dari sebuah Manga karya Satou Yuuki sebagai pembuat ilustrasi dan Yamaguchi Mikoto sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio Okuruto Noboru ( Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Omega, Ore dake Haireru Kakushi Dungeon & Choujigen Game Neptune The Animation ) yang di sutradarai oleh Ogura Hirofumi ( Kuroshitsuji,Hataraku Saibou & Area no Kishi), serta anime ini telah di rencanakan memiliki jumlah 12 episode selama berlangsung di tahun 2022.

Baca juga: Seorang Mantan Pahlawan Yang Melamar Pekerjaan Menjadi Pasukan Iblis, Sinopsis Yuusha Yamemasu (2022)

Sinopsis anime Friends game

Cerita awal kita di hadapkan oleh sosok pemuda bernama Katagiri Yuichi yang sangat percaya bahwa teman lebih penting daripada uang. Namun, sebenarnya Yuichi juga tahu rasanya kesulitan saat tidak memiliki cukup dana, dan saat ini dia memang sedang dalam keadaan susah dalam memenuhi kebutuhannya.

Dia bekerja keras untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dan biaya yang cukup untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari. Sebagai seorang pelajar, dia juga ingin menabung agar dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu sekolah menengah. Hal ini di lakukan karena dia telah berjanji kepada keempat sahabatnya bahwa mereka semua akan pergi bertamasya bersama.

Lanjutan artikel ini ada dihalaman berikutnya ….

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.