,

Manusia Setengah Kabaneri, Sinopsis Koutetsujou no Kabaneri (2016)

oleh -277 views
Manusia-setengah-kabaneri-sinopsis-koutetsujou-no-kabaneri-(2016)
Koutetsujou no Kabaneri bercerita sebuah virus misterius dan mematikan. Merubah manusia menjadi Kabane.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi pecinta anime bertema action, dengan pertingkaian nya yang epik  serta karakter mc-nya yang keren. Membuat penonton merasa antusias dengan animenya, terlebih anime tersebut di padukan dengan unsur horror dan bertema iblis seperti hal nya dalam anime Koutetsujou no Kabaneri atau Kabaneri the Iron Fortress. Anime yang satu ini cocok bagi kamu yang suka dengan horror action atau apocalypse layaknya game Resident Evil. Penasaran? Semenarik kah animenya? Mungkih sobat Zetizen perlu membaca sinopsis dan beberapa hal yang lainnya dalam artikel ini, berikut lampiran nya. (tezz)

Koutetsujou no Kabaneri atau dengan judul bahasa inggrisnya yaitu Kabaneri the Iron Fortress merupakan anime original buatan studio terkenal yaitu WIT Studio (Attack on Titan) yang bergenre action, drama, fantasy, horror dan supernatural pada tahun 2016.

Anime tersebut di sutradari oleh Tetsuro Araki yang mana ia sukses membawakan beberapa anime terkenal mulai dari dulu hingga sekarang seperti Highschool of the Dead, Guilty Crown, Death Note hingga yang sekarang yaitu Shingeki no Kyoujin dari awal season sampai dengan season ke 3. Maka tak heran anime original yang satu ini vibe-nya mirip dengan Shingeki no Kyoujin.

Baca juga:

Kemudian, ceritanya ditulis oleh Ichiro Okouchi ( Code Geas, Guilty Crown, Devilman) dan perancang karakternya oleh Haruhiko Mikikoto ( Macross series).

Sinopsis anime koutetsujou no kabaneri

Bersumber dari MAL. Koutetsujou no Kabaneri ini bersetting di era revolusi industri ketika sebuah makhluk mengerikan muncul dari virus misterius, mereka merobek daging manusia untuk memuaskan selera mereka yang tidak pernah berakhir dan menularkan nya ke manusia dan mereka di kenal sebagai kabane.

Satu-satunya cara untuk membunuh makhluk-makhluk ini, adalah dengan menghancurkan hati mereka yang berlapis baja. Namun, jika digigit oleh salah satu monster ini, korbannya akan mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian, karena yang jatuh bangkit sekali lagi untuk bergabung dengan rekan undead mereka.

Baca lainnya juga:

Artikel selanjutnya ada di halaman berikutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.