,

Mari Sembuhkan Lukamu Dengan Sebuah Nyanyian, Sinopsis Healer Girl (2022)

oleh -446 views
Mari-Sembuhkan-Lukamu-Dengan-Sebuah-Nyanyian-Sinopsis-Healer-Girl
Healer Girl menceritakan kana dan kedua temannya yang menjadi healer magang yang menyembuhkan luka dengan sentuhan nyanyian.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hobi menyanyi ternyata punya banyak keuntungan. Selain melatih suara agar lebih indah, bernyanyi ternyata juga bisa menyembuhkan penyakit dan membuat tubuh lebih sehat. Hal itu tak peduli suara Anda bagus atau tidak. Lalu, bagaimana mungkin?  Berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Harvard, Amerika Serikat, bernyanyi memiliki dampak terhadap tubuh. Para ahli menyamakan efek menyanyi dengan melakukan latihan fisik. Bicara soal bernyanyi pada artikel kali akan mengulas anime yang bertajuk Healer Girl, anime yang satu ini cukup menari sekali sebab bernyanyi bisa menyembuhkan luka fisik maupun luka secara mental. Penasaran? Yuk, simak ulasan sinopsinya. (tezz)

Info anime

Healer Girl  merupakan sebuah anime TV original yang di produksi oleh Studio 3Hz (SAO alternative: Gun Gale Online, Princess Principal & Black Fox) yang di sutradarai oleh Irie Yasuhiro ( Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Soul Eater & Ncode: Breaker). Anime yang satu ini sudah di rencanakan memiliki 12 episode.

Baca juga: Kisah Sang Pendeta Eksekutor Dalam Membasmi Orang Tersesat, Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road (2022)

Sinopsis anime healer girl

Cerita bermula seorang gadis SMA kelas 1 bernama Kana tengah menyembuhkan seorang anak kecil karena cidera di kaki nya. Ia menyembuhkan anak tersebut tidak di sembuhkan oleh plester alkohol ataupun obat fisik, melainkan menggunakan sebuah nyanyian-nya. Berkat nyanyian Fuuji, luka pada kaki anak tersebut pun secara tiba-tiba pulih tanpa meninggalkan luka dalam. Dan tak di sangka Kana merupakan anak magang yang ingin menjadi Healers di sebuah apotik.

Dalam ceritanya penyembuhan penyakit dan cedera melalui lagu adalah teknik khusus yang tidak hanya meningkatkan kesehatan mental pasien, tetapi juga kesehatan mental para dokter yang di sebut obat vokal, yang berasal dari pengobatan Barat dan Timur.

Para Healer bertugas berusaha keras untuk bernyanyi ketika dipanggil untuk menanggapi kesehatan dan kecemasan pasien dan dokter.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.