Menenangkan Diri ketika Harimu Terasa Berat

oleh -43 views
berat
Source: Google

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berbagai aktivitas yang menghabiskan energy serta emosimu di lakukan dari pagi hingga malam hari. Belum lagi tugas dan pekerjaan yang harus di bawa ke rumah untuk di selesaikan, tuntutan dan kondisi sosial yang membuat harimu terasa sangat berat.

Menyerah menjadi pilihan yang paling masuk akal dalan kondisi tersebut. Tapi kuncinya adalah menenangkan diri, Kamu harus bisa menghadirkan kembali ketenangan sehingga perasaanmu menjadi lebih baik. Berikut ini ada tips ketika harimu terasa berat.

1. Jangan Menahan, Keluarkan Saja Hal-hal yang Mengganjal

Ketika kehidupan terasa sangat sulit dan berat di jalani, kamu tidak perlu terus-terusan menahan. Kalau kamu ingin menangis, maka menangislah.

Jika kamu butuh berteriak, jangan menahannya dan teriaklah. Begitu pun ketika kamu ingin marah, cobalah untuk marah secukupnya. Yang terpenting kamu tidak merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Kamu masih bisa melepaskan semua hal yang mengganjal dalam diri. Terkadang hidup memang terasa penuh kejutan, yang terjadi dalam hidupmu juga tidak selamanya menyenangkan.

Ada kalanya kamu merasa sedih dan begitu kecewa dengan keadaan. Karenanya tak ada salahnya untuk jujur pada diri sendiri mengenai apa yang kamu rasakan.

Baca juga: Coba Ingat 4 Motivasi Ini Ketika Kamu Ingin Menyerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.