Mengetahui 5 Elemen Utama dalam Fokus

oleh -27 views
Fokus
73188650 - photography view camera photographer lens lense through video photo digital glass hand blurred focus people concept - stock image

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika Kamu ingin meningkatkan fokus, Kamu harus melakukan lebih dari sekadar perhatian Kamu sendiri. Fokus adalah tentang apa yang Kamu perhatikan seperti apa yang Kamu abaikan.

Sayangnya, dunia di sekitar kita sangat mengganggu dan otak kita telah dilatih untuk mencari hal-hal baru daripada perhatian secara intens pada satu tugas.

Tambahkan gangguan digital seperti smartphone, dan media. Di lansir dari blog resuetime, berikut ini datang untuk memahami 5 elemen penting dari fokus:

1. Kontrol teknologi Kamu

Fakta bahwa smartphone, media sosial, Netflix, dan akses 24/7 ke pengetahuan dunia telah menghancurkan rentang perhatian kita. Pengaturan default pada perangkat dan aplikasi Kamu dirancang untuk mengalihkan perhatian Kamu.

Dan Kamu harus segera mengubahnya. Singkirkan notifikasi. Lepaskan “kolam tanpa batas” dari ponsel Kamu. Blokir situs web yang mengganggu saat Kamu fokus. Dan jauhkan teknologi Kamu kapan pun Kamu tidak membutuhkannya secara aktif.

Baca juga: 5 Kesalahan Siswa Ambis yang Berujung Gagal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.