, ,

Menjadi Over Power Hanya Bermodalkan Menghabisi Slime Selama 300 Tahun! Sinopsis Slime 300 (2021)

oleh -242 views
Menjadi-over-power-hanya-bermodalkan-menghabisi-slime-selama-300-tahun!-sinopsis-slime-300 -2021)
Anime ini mengisahkan Azusa mengakhiri hidupnya yang singkat dengan meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia bereinkarnasi sebagai penyihir yang tak pernah mati di dunia baru dan bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya tanpa stres dan senyaman mungkin.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime dengan pembawaan cerita yang santai sangat cocok sekali bagi sobat Zetizen pecinta anime yang di kala pusing dengan kehidupan sehari-hari dan sebagai media alternatif penghilang penat. Salah satu anime yang santai seperti Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita atau di singkat dengan judul Slime 300 pada artikel berikut ini. Anime yang satu ini cocok bagi sobat yang tidak mau menonton serial anime dengan alur cerita yang membingungkan dan wajib sebagai daftar tontonan. Mengapa harus? Jika ingin tahu, berikut lampiran dari sinopsis anime yang satu ini. (tezz)

Info Anime Tersebut

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita atau di singkat dengan judul Slime 300 merupakan Anime Tv yang di adaptasikan dari sebuah Light Novel yang di garap oleh studio Revoroot ( Babylon) pada tahun 2021 yang berjumlah 12 episode.

Anime ini merupakan karya dari Morita Kisetsu sebagai pembuat cerita dan Benio yang mendesign karakter dari anime tersebut. Kemudian anime tersebut di sutradai oleh Kimura Nobukage.

Baca juga:

Sinopsis Anime Slime 300

Cerita dalam anime ini mengisahkan Azusa Aizawa, seorang pegawai yang tiba-tiba sekarat dan meninggal karena terlalu banyak bekerja / overwork. Kemudian di saat ia menemukan dirinya di hadapan seorang malaikat, yang memungkinkan dia untuk bereinkarnasi ke dunia baru sebagai penyihir abadi, di mana dia menghabiskan hari-harinya membunuh slime untuk uang pada liburan abadi.

Artikel selanjutya ada di halaman berikutnya …

Baca Artikel Lainnya Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.