,

Netflix Konfirmasi Adaptasi Anime Junji Ito Maniac

oleh -37 views
junji ito

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa dari kalian yang suka dengan horror dan hal  berbau disturbing? Kabar baik untuk kalian karena komik karya Junji Ito telah di konfirmasi akan di adaptasi menjadi anime pada Januari tahun 2023.

JUNJI ITO di kenal sebagai mangaka horror dari Jepang yang banyak dari karyanya menjadi favorit para pembaca komik. Beberapa karyanya yang terkenal ada Collection, Tomie, Uzumaki, dan Gyo.

Netflix mengonfirmasi adaptasi cerita Jepang macabre karya mangaka horor Junji Ito menjadi serial anime Netflix bertajuk “Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre”.

Karya mangaka 59 tahun tersebut menyajikan antologi horor dan misterius khas Jepang. Pada musim pertama, terdapat empat judul yang akan di adaptasi menjadi serial anime. Yakni “Tomie: Photo”, “The Hanging Baloons”, “The Room with 4 Walls”, dan “Intruder”.

Ini bukan kali pertama karya Junji Ito di adaptasi menjadi anime. Pada tahun 2012, “Gyo” d iolah menjadi film animasi sementara ”Uzumaki” dia daptasi oleh Adult Swim dan di rencanakan untuk tayang bulan Oktober tahun ini.

Baca juga: 5 Mangaka ini Meninggal Sebelum Karyanya Selesai

Di-tease saat segmen Geeked Week, series ini akan mengadaptasi 20 dari cerita horror mangaka Jepang. Dan untuk pertama kalinya akan menghadirkan Tomie, Souichi serta The Hanging Balloons.

Dalam sebuah video berdurasi tiga menit tersebut. Ito memberikan sneak peek gambarnya ke para fans agar ngasih bayangan gimana series Maniac akan terlihat.

Maniac akan mengikuti adaptasi Toonami dari Uzumaki, yang di pimpin oleh Hiroshi Nagahama. Dandi animasikan oleh Drive dan di produksi bersama oleh Production I.G USA dan Williams Street.

Series ini akan di tayang pada Oktober nanti dengan animasi black and white seperti manga-nya Ito yang berjalan selama tiga volume dari Januari 1998 hingga Agustus 1999.

“Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre” terdiri dari 20 episode dengan episode pertama musim pertama akan di tayangkan pada 19 Januari 2023.

Sambil menunggu jadwal tayangnya, simak teaser dari proyek film animasi “Uzumaki” di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.