,

Perjalanan Seth Masih Berlanjut Hingga Ke Negeri Penyihir, Sinopis Radiant 2nd Season (2019)

oleh -193 views
Perjalanan-seth-masih-berlanjut-hingga-ke-negeri-penyihir-sinopis-radiant-2nd-season-(2019)
Perjalanan Seth kini pergi menuju Caislean Merlin, tempat para kesatria penyihir.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perjalanan Seth sang penyihir muda bersama Melie, dan Doc terus berlanjut setelah peristiwa hancurnya Rumble Town dan kedatangan para inquisition yang memporak-poranda kota tersebut. Kini mereka pergi melanjutkan petualangan mereka selanjutnya dalam Radiant 2nd Season. (tezz)

Bagi sobat yang sudah menonton season pertamanya, Radiant 2nd Season merupakan anime musim kedua dari Radiant. Anime ini dipegang oleh studio Lerche dalam menjalankan proyek tersebut. Anime tersebut disutradarai oleh Kishi Seiji ( Angel Beats!, Ansatsu Kyoushitsu, Youkoso E) dan pada season keduanya memiliki 21 episode.

Sinopsis Anime Radiant 2nd Season

Cerita pada season keduanya bersetting setelah mereka melarikan diri dari Rumble Town yang di pimpin oleh komandan Konrad yang sangat kejam namun, dia dikalahkan oleh Seth yang sempat mengamuk. Kemudian setelah itu Seth, Melie dan Doc kembali ke Institut Artemis.

Baca juga:

Di saat ia berada di Artemis Seth menemui gurunya yakni Alma untuk mengetahui dan belajar lebih banyak tentang Piodon, saudara lelakinya yang misterius saat bertemu di Rumble Town. Tapi pencarian sarang yang sudang melegenda yaitu  Radiant telah menunggu terlalu lama.

Jadi Anak Bertanduk  tersebut dan teman-temannya menuju ke benua Cyfandir dan menuju Caislean Merlin, tempat para kesatria penyihir menggunkan kapal rumah Alma. Selama di atas kapal, dia bertemu Don Bossman dan Jiji yang sekarang menjadi asisten Alma setelah mengalahkan dan menyelamatkan mereka.

Artikel selanjutnya ada di halaman selanjutnya…

Baca lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.