Perjalanan Untuk Mencari Eden, Sinopsis Anime Kaizoku Oujo (2021)

oleh -371 views
Kaizoku Oujo bercerita petualangan untu mencari eden

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bertema adventure memang banyak sekali peminatnya terlebih jika ada nuansa romansa dan fantasinya yang bisa di katakan sebagai paket “komplit” bagi para peminatnya. Nah, kebetulan pada artikel kali ini akan mereview sinopsis anime yang berjudul “Kaizoku Oujo” yang bertemakan bajak laut dan samurai dan berikut lampirannya. (tezz)

Kaizoku Oujo atau judul versi inggris nya yaitu Fena : The Pirate Princess merupakan anime original hasil kerjasama Crunchyroll dan Adult Swim. Anime ini di garap oleh studio Production I.G yang terkenal dengan hasil karya anime mereka yang susah untuk dilupakan di benak penonton.

Anime ini memiliki total 12 episode dan sudah rampung. So, buat kalian penunggu batch kalian bisa menontonnya di web kesayangan kalian.

Sinopsis anime kaizoku oujo

Visual Key Anime Kaizoku Oujo

Anime ini bersetting ada abad ke-18 yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Fena Houtman. Sekitar 10 tahun yang lalu, sebuah insiden tragis sebuah kapal diserang oleh sekelompok bajak laut dan berakhir yang mengakibatkan dirinya dan teman masa kecilnya Yukimaru terpisah.

Perahu yang dinaiki fena mulai berlayar namun hanya mengangkut dirinya seorang.Tepat sebelum berpisah, sang ayah berteriak “Pergilah ke Eden”. Dan insiden tersebut menyebabkan ayahnya meninggal pada kejadian tersebut.

Fena Houtman

Kemudian waktu telah berlalu, dan dia sudah menginjak usia 23 tahun. Sekarang ia terjebak di sebuah pulau dan ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidupnya yang bisa di bilang tragis. Yaitu dirinya dijual kepada pria hidung belang.

Pada malam itu Fena akan menikah secara paksa, ia kemudian bergegas menyusun rencana untuk melarikan diri dari orang yang hendak menjualnya. Namun, tiba-tiba Muncul dua orang yang ternyata orang kepercayaan nya datang dan membantunya untuk melarikan diri.

Baca juga : Mengungkap Kisah Yokai Legendaris Bersama Kitaro, Sinopsis Anime Gegege no Kitarou (2018)

Setelah itu, ketiganya bergegas  ke laut lepas dan berhasil mendarat di Pulau Goblin. Pulau Goblin adalah tempat misterius yang disebut rumah oleh klan prajurit.

Di sana, Fena mengetahui bahwa perjalanan terakhir ayahnya, yang berakhir tragis di laut, adalah menemukan tempat bernama Eden, tempat penting yang harus dia lindungi. Fena hanya memiliki kristal transparan sebagai petunjuk untuk menemukan Eden. Karena hanya dia yang bisa melakukannya.

Yukimaru

Fena sedang memikirkan perjalanan untuk menemukan Eden, misi ayahnya yang belum selesai. Dan bertemu kembali dengan teman masa kecilku Yukimaru. Yukimaru membantu Fena  melakukan pencarian  dengan tujuh lainnya.

Dia menjadi kapten dan mengarungi lautan lepas untuk mencari keberadaan Eden. Perjalananmu menemukan Eden tidaklah mudah, banyak tantangan berbahaya yang lebih menantang dari sebelumnya.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | FULL HD Anime Songs

Openingnya di nyanyikan oleh JUNNA yang berjudul “Umi to Shinju”. Kemudian seiyuu dan karakter yang mereka suarakan dalam anime tersebut di antaranya :

Seto Asami sebagai Fena Houtman

Suzuki Ryouta sebagai Yukimaru

Morikawa Toshiyuki sebagai Abel Bluefield

Sakurai Takahiro sebagai Shitan

Yuuki Aoi sebagai Karin

Satou Gen sebagai Enju

Oosaka Ryouta sebagai Kaede

Oosuka jun sebagai Tsubaki

Fukami Rica sebagai Grace O’Malley

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Mengungkap 7 Misteri Sekolah Bersama Hanako Si Arwah Penasaran, Sinopsis Anime Jibaku Shounen Hanako-kun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.