,

Perjuangan Pahlawan Perisai Yang Difitnah Oleh Kerajaan, Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari (2019)

oleh -698 views
Perjuangan-Pahlawan-Perisai-Yang-Difitnah-Oleh-Kerajaan-Sinopsis-Tate-no-Yuusha-no-Nariagari-(2019)
Tate no Yuusha no Nariagari menceritakan seorang pemuda otaku bernama Iwatani Naofumi yang terlempar ke dunia lain dan menjadi pahlawan perisai. Namun mengalami nasib yang sial di sana.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun 2019, tahun dimana anime-anime keren pada saat itu mulai dari action, horror, drama hingga romance. Salah satunya anime action tahun 2019 pada bulan winter yaitu Tate no Yuusha no Nariagari. Anime yang satu ini menjadi sangat kontroversial berkat alur cerita yang sangat mendramatisir sang mc yang berubah menjadi anti hero, lalu tokoh antagonisnya yang membuat para penonton kesal dengan tingkah lakunya dan heroine yang selalu menjadi waifu di tahun tersebut. Penasaran dengan lanjutannya? Yuk, simak ulasa sinopsisnya berikut. (tezz)

Informasi anime tersebut

Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of the Shield Hero dalam judul bahasa inggrinya merupakan Anime Tv yang di adaptasikan dari sebuah light novel yang di garap oleh studio Kinema Citrus (Made in Abyss & Barakamon) pada tahun 2019 yang berjumlah 25 episode.

Light Novel merupakan karya dari Aneko Yusagi sebagai pengarang cerita dan Minami Seira sebagai ilustrator karakternya. Kemudian anime tersebut di sutradai oleh Abo Takao (Cowboy Bebop bagian key animation & Made in Abyss bagian storyboard).

Baca juga: Pembasmi Iblis Dari Negeri Shangri-La, Sinopsis Anime Saiyuuki Reload Blast

Sinopsi anime tate no yuusha no nariagari

Anime ini bercerita tentang seorang otaku rumahan bernama Naofumi Iwatani yang telah dipanggil ke dunia isekai lewat buku yang berasal dari perpustakaan dan terpilih menjadi salah satu dari Four Cardinal Heroes yang merupakan sekelompok orang biasa dari dunia lain yang dipanggil ke kerajaan Melromarc untuk menjadi pelindung kerajaan tersebut.

Berabad abad yang lalu. Melromarc diganggu oleh Gelombang Bencana yang telah berulang kali merusak tanah dan membawa bencana bagi warganya.  Keempat pahlawan masing – masing dianugerahi pedang, tombak, panah dan perisai untuk mengalahkan gelombang yang akan datang.

Naofumi terpilih menjadi ksatria tameng di antara ketiga orang lainnya. Sayangnya karena suatu sistem di dunia isekai tersebut, Naofumi tidak bisa menggunakan senjata apa pun selain tameng yang menempel di tangannya. Hal ini mengharuskan dia untuk bergantung pada teman party-nya.

Lanjutan artikel ini ada di halamaan berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.