,

Seorang Mantan Pahlawan Yang Melamar Pekerjaan Menjadi Pasukan Iblis, Sinopsis Yuusha Yamemasu (2022)

oleh -663 views
seorang-mantan-pahlawan-yang-melamar-pekerjaan-menjadi-pasukan-iblis-sinopsis-yuusha-yamemasu-2022
Yuusha Yamemasu menceritakan seorang mantang pahlawan yang dibuang oleh kerajaanya sendiri dan memutuskan untuk bergabung menjadi bagian pasukan iblis.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seorang Pahlawan yang sudah mengalahkan Final Boss di dunia fantasi, pasti ia akan di sambut dengan meriah dan di sorak oleh rakyat sebagai pahlawan pelindung dunia serta mendapatkan berbagai hadiah. Namun, apa jadinya jika pahlawan tersebut malah tak mendapatkan apapun, baik sorakan kemenangan ataupun hadiah melainkan di cap berbahaya oleh rakyat dan memutuskan ke aliansi musuh yang seharusnya sudah menjadi musuh bebuyutan dalam anime Yuusha Yamemasu yang akan di ulas sinopsisnya. Berikut ulasan-nya. (tezz)

Info anime

Dengan judul aslinya Yuusha Yamemasu atau I’m Qutting Heroing dari judul bahasa inggris-nya  merupakan sebuah anime TV yang di adaptasi dari sebuah Light Novel dengan judul Yuusha, Yamemasu: Tsugi no Shokuba wa Maoujou karya Amano Hana sebagai pembuat ilustrasi dan Quantum (nama mangakanya) sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio EMT Squared ( Kuma Kuma Bear, Kuma Miko & Nyanko Days) yang di sutradarai oleh Nobuta Yuu ( Shuumatsu no Harem,Saihate no Paladin & Kuma Kuma Bear), serta anime ini telah di rencanakan memiliki jumlah 12 episode selama berlangsung di tahun 2022.

Baca juga: Mari Sembuhkan Lukamu Dengan Sebuah Nyanyian, Sinopsis Healer Girl (2022)

Sinopsis anime yuusha yamemasu

Cerita awal kita di perlihatkan dengan seseorang yang misterius yang menggunakan tudung yang pergi menuju reruntuhan bangunan dan melewati nya. Sesampainya ia bertemu dengan sekelompok iblis dan Raja Iblis yang berada di altar bangunan. Pada saat itu juga ia menampakkan wujudnya dan ternyata ia adalah seorang pahlawan yang bernama Leo Demonheart.

Leo sendiri datang ke tempat kasti iblis bertemu dengan raja iblis bernama Echidna dan menawarkan dirinya untuk ikut bergabung menjadi bagian pasukan iblis. Namun sayangnya tawaran tersebut di tolak secara mentah-mentah oleh Echidna meski ia sudah mempresentasikan lampiran seperti portofolio. Namun sayang nya Echidna tetap menolaknya dan Leo tetap keras kepala sampai ia bergabung.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya ….

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.