,

Pacarku Yang Imut Ternyata Memiliki Sisi Gelap Yang Keren! Sinopsis Shikimori’s Not Just a Cutie (2022)

oleh -846 views
Shikimori’s-Not-Just-a-Cutie
Shikimori's Not Just a Cutie mengisahkan seorang pemuda bernama Izumi Yuu yang memiliki nasib malang yang mempunyai pacar bernama Shikimori Mocchan yang imut, namun memiliki kepribadian yang gelap namun sangat keren.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime romance memiliki daya pikat tersendiri bagi para pecintanya, terlebih kisah cinta yang romantis dan membuat para penonton ikut baper dalam suasananya, terlebih jika kisah cinta tersebut sudah mulus di awal cerita ketimbang anime romance yang memiliki scene mc yang mulai menunjukkan rasa cintanya kepada heroine di pertengahan atau di akhir cerita. Seperti dalam anime Shikimori’s Not Just a Cutie yang akan di ulas mengenai sinopsisnya yang menceritakan kisah percintaan anak SMA yang dimana sang heroine memilik sisi yang sangat keren di balik sikap yang imutnya terhadap MC Pria-nya, berikut lampirannya. (tezz)

Info anime

Shikimori’s Not Just a Cutie atau berjudul Kawaii dake ja Nai Shikimori-san dari judul aslinya merupakan anime TV bertema school dengan genre comedy dan romance yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 2 februari 2019 karya Maki Keigo sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Anime tersebut di produksi oleh studio Doga Kobo ( Yesterday wo Utatte, My Senpai is Annoying & Himouto! Umaru-chan R ) yang di sutradarai oleh Yamanaka Shouhei yang merupakan ia baru pertama kali menjadi sutradara dalam anime ini. Kemudian anime ini telah berjalan sejak 10 April 2022 alias masih berstatus ongoing dan telah direncanakan memiliki 12 episode.

Baca juga: Mari Berpetualangan Dan Mengalahkan Raja Iblis Bersama Dai Sang Ksatria Naga, Sinopsis Dragon Quest: Dai no Bouken (2020)

Sinopsis anime shikimori’s not just a cutie

Cerita awal kita diperlihatkan seorang pemuda bernama Izumi Yuu, Izumi sendiri merupakan anak sulung dari keluarga yang sangat harmonis dan bercukupan. Namun, sayang ia dari kecil memiliki nasib yang sial saat masih kecil hingga dewasa, di muai dari hal kecil seperti tersandung batu, terkena sepakan bola, penghapus maupun hampir tertimpa barang berat.

Di balik nasib sial yang terus menimpa Izumi, ia sangat beruntung memiliki seorang pacar yang sangat imut bernama Shikimori mucchon. Shikimori sendiri memiliki penampilan yang terbilang sangat sempurna dan cocok di jadikan pacar seseorang, imut, memiliki aura yang menyenangkan, serta manis. Tetapi di balik sikapnya yang imut ia bisa menjadi seseorang yang sangat dingin, menyeramkan namun sangat keren.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.