,

Cerita Kesatria Kadal Dalam Menghentikan Kehancuran Dunia, Sinopsis Hoshi no Samidare (2022)

oleh -74 views
Sinopsis-Anime-Hoshi-no-Samidare-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bergenre action setiap musim selalu ada yang memiliki cerita yang terkesan keren, epic, biasa-biasa, musiman bahkan kurang dari setiap penontonnya. Terlebih jika anime tersebut terbilang underated dari anime yang berjudul Hoshi no Samidare yang akan kita ulas sinopsisnya berikut ini. (tezz)

Info Anime

Hoshi no Samidare (惑星のさみだれ) atau The Lucifer and Biscuit Hammer dari judul Inggris-nya merupakan seri manga Jepang yang ditulis oleh Satoshi Mizukami dan diilustrasikan oleh Shōnen Gahōsha. Seria manga tersebut bertema Pyschological dengan memiliki genre Action. Adventure, Comedy & Drama yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 30 Juni 2005 dan tamat manga-nya pada 30 Agustus 2010.

Baca juga: Ilegal Dimasuki! 3 Pulau Paling Berbahaya

Anime tersebut di produksi oleh 2 studio yaitu NAZ ( Id: Invaded & Infinite Dendrogram). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Nakanishi Nobuaki ( Mangirl! & Kono Healer, Mendokusai) .  Anime ini masih berstatus ongoing, yang tayang perdana pada  9 Juli 2022. Anime ini belum akan memiliki sebanyak 24 episode dengan memiliki durasi sekitar 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.