,

Memberantas Kejahatan Bersama Para Gadis Berkekuatan Hewan, Sinopsis Tokyo Mew Mew (2022)

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anak Gen Z mungkin sudah mengenal Tokyo Mew Mew di stasiun tv di era tahun 2000-an, bercerita tentang sebuah kelompok pemberantas kejahatan yang beranggotakan 5 gadis berkekuatan hewan, diantaranya Ichigo Momomiya, Minto Aizawa, Retasu Midorikawa, Bu-Ling Huang, dan Zakuro Fujiwara.

Tugas dari Tokyo Mew Mew adalah menghancurkan alien yang ingin menguasai Bumi. Nah, btw di tahun 2022 ini anime yang satu ini di remake dengan tampilan baru loh, penasaran seperti apa? Yuk simak sinopsis dan alur cerita terbaru mereka. (tezz)

Info Anime

Tokyo Mew Mew (東京ミュウミュウ にゅ~♡) merupakan sebuah serial manga shōjo Jepang yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan diilustrasikan oleh Mia Ikumi. Serial manga tersebut bertema Mahou Shoujo dengan memiliki genre Fantasy, Romance & Sci-Fi yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 3 Agustus 2000 dan tamat manga-nya pada 28 Agustus 2002.

Baca juga: Terkait Kesehatannya, Bieber Tunda Konser di Indonesia

Anime tersebut di produksi oleh 2 studio yaitu Yumeta Company ( Akkun to Kanojo, Cue! & Kitsune no Koe) & Graphinica ( Arslan Senki, Juuni Taisen & SSS.Gridman). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Natori Takahiro ( Cannon Busters & Kiniro no Codra: Blue Sky).  Anime ini sudah rampung sejak 21 September 2022 lalu yang hanya memiliki total 12 episode dengan memiliki durasi sekitar 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.