Spoiler Chapter 821 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 821. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 821 To My Dear Mr. Huo

Ling Jing sengaja berdiri di depan Su Peizhen. Salah satu tangannya berbalik untuk menopang dinding di lehernya, sementara yang lain melingkari pinggangnya.

Jarak antara keduanya begitu dekat sehingga Su Peizhen bisa mencium aroma menyegarkan dari shower gel di tubuhnya. Itu adalah mereknya yang biasa, aroma Jeruk.

Tapi pria ini menggunakannya, dan baunya berbeda. Selain bau jeruk, ada juga bau pria lain.

Melihat pesona Ling Jing yang merasa benar sendiri dan senyum percaya diri di wajah Ling Jing, Su Peizhen mengangkat tangannya dan mendorongnya menjauh dengan paksa di dadanya.

“Aku telah mengecewakanmu. Aku benar-benar tidak punya pikiran.”

Su Peizhen mundur selangkah dan melihat air yang terciprat ke tanah setelah Ling Jing keluar dari bak mandi. Kemudian, dia melihat tumpukan gelembung di bak mandi.

Tatapannya berubah lebih dingin saat dia berbalik untuk melihat Ling Jing.

“Saya pikir Anda mungkin belum menemukan identitas Anda. Kalau begitu, aku tidak keberatan mengingatkanmu lagi.”

“Pertama, saya yang terbesar di sini. Saya memiliki keputusan akhir. Tidak peduli apakah Anda mau atau tidak, Anda menerima satu juta yuan saya berarti Anda telah menyetujui hubungan ini. “Kalau begitu, selama periode waktu ini, kamu harus mematuhi aturan yang telah aku tetapkan. “Dengarkan baik-baik, itu adalah suatu keharusan

“Kedua, kamu tidak harus memakai postur seperti itu. “Karena aku telah mengusulkan hubungan seperti itu, hanya masalah waktu sebelum aku melakukannya denganmu atau tidak. “Dan aku sedang tidak mood saat ini. “Jadi, silakan pergi.”

/ silakan terus membaca di novelringan(d0t)C0M.

Tatapannya tenang, dan ekspresinya tanpa emosi. Tidak ada bukti di matanya bahwa dia tergerak olehnya.

Reaksi Su Peizhen memberikan pukulan telak bagi Ling Jing. Dia percaya bahwa dia selalu sukses di antara wanita. Meskipun hampir tidak ada wanita yang bisa dia sukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.