Spoiler Chapter 822 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 822. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 822 To My Dear Mr. Huo

Ling Jing telah dimanjakan sejak dia masih muda. Dia adalah putra bungsu dari keluarga Ling.

Sejak lahir, ia dimanjakan dan dimanjakan oleh semua pihak. Memang benar bahwa kekuatan keluarga Ling itu rumit, tetapi karena dia luar biasa, dia menarik perhatian khusus sejak dia masih muda.

Di seluruh keluarga Ling, siapa yang tidak memanjakannya? Dari tuan muda tertua hingga tuan muda kelima, bahkan jika kakak laki-laki itu tidak menyukainya, lalu bagaimana? Mereka masih harus mendukungnya?

Wanita sialan itu, di sisi lain, tidak memasang ekspresi malu-malu setelah berhubungan dengannya. Bukankah dia mengatakan bahwa dia tersesat karena keahliannya, dan begitu saja, dia tidak muncul lagi?

Dalam waktu setengah bulan, dia pergi dan kembali. Wanita itu tidak muncul, bahkan panggilan telepon pun tidak.

Jika bukan karena fakta bahwa informasi yang dia dapatkan untuk diselidiki orang menunjukkan bahwa Su Peizhen sibuk dengan pekerjaan selama periode ini, dia akan curiga bahwa dia memiliki gigolo lain selain dia.

Menyadari bahwa dia benar-benar membandingkan dirinya dengan seorang gigolo, seluruh orang Ling Jing dalam suasana hati yang buruk.

Dia berdiri dari ruang tamu. Lupakan saja, wanita sialan itu. Dia akan memberinya pelajaran di masa depan.

Tuan muda ini tidak ingin bermain lagi. Dia memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan.

Saat Ling Jing memikirkan ini, dia mendengar suara pintu terbuka. Su Peizhen telah masuk pada saat itu.

/ silakan terus membaca di novelringan(d0t)C0M.

Dia punya janji dengan mitra bisnis malam itu. Dia mengenakan setelan hitam dengan rambut panjangnya diikat ke belakang kepalanya. Jika wanita lain datang dengan pakaian ini, mereka pasti akan terlihat kuno.

Namun, penampilan Su Peizhen cerah dan indah. Ketika dia mengenakan setelan hitam, itu membuat sosok langsingnya terlihat aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.