Spoiler Chapter 823 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 823. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 823 To My Dear Mr. Huo

Tempat yang Ling Jing kunjungi bukanlah kediaman keluarga Ling. Itu adalah sebuah vila di bawah namanya.

Ruang tamu yang tinggi itu luas dan indah. Perasaan menyesakkan tinggal di apartemen kecil itu selama beberapa hari terakhir telah hilang.

Wanita Terkutuk itu, mengapa dia tidak kembali dan melihat apa yang akan terjadi padanya? Dia mungkin marah jika dia tidak bisa menemukannya?

Memikirkan hal ini, dia merasa jauh lebih baik. Tapi kenyamanan ini tidak bertahan lama.

Gu Xiu dan beberapa anak buahnya membawa Shen Jing ke kamar. Saat dia melihat Shen Jing, ekspresi Ling Jing berubah.

Shen Jing telah memainkan peran besar dalam dirinya yang terluka hari itu. Shen Jing telah bersamanya selama tiga tahun. Dia telah melakukan beberapa pekerjaan yang tidak penting.

Kemudian, ketika dia mengetahui tentang kemampuan Shen Jing, Ling Jing membuat pengecualian dan mempromosikannya. Shen Jing memiliki cara dan skema. Ketika dia melakukan sesuatu, dia memiliki kekejaman dan dorongan yang tidak kalah darinya.

Ling Jing sangat puas dengannya. Dia bahkan bercanda bahwa namanya Jing, dan namanya Jing. Itu terdengar sangat mirip.

Tapi bawahan ini, yang sangat dia hargai, benar-benar memberinya pisau ketika dia diserang.

Ketika pisau diayunkan ke arahnya, Ling Jing tidak punya waktu untuk bereaksi. Menghadapi pengkhianatan seseorang yang dia percayai, perasaan seperti ini sangat tidak baik.

/ silakan terus membaca di novelringan(d0t)C0M.

Shen Jing terlihat sangat menyedihkan saat ini. Dia menyakiti Ling Jing, jadi bagaimana bawahan ling Jing bisa membiarkannya bersenang-senang?

Setiap orang yang memberinya pukulan sudah cukup untuk membuatnya menderita. Selama periode waktu ini, Shen Jing tidak bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.