Spoiler Chapter 824 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 824. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 824 To My Dear Mr. Huo

Adapun Ling Jing? Setelah mengambil 1,5 juta darinya, Su Peizhen percaya bahwa makan pihak lain tidak sedikit. Dia mungkin tidak ada hari ini dan akan kembali dalam beberapa hari.

Setelah mandi dan membiarkan dirinya benar-benar rileks, Su Peizhen menyelesaikan perawatan kulitnya dan langsung tidur.

Namun –

Sebelum tidur, Su Peizhen melihat ke tempat tidur. Xiao Zhao tidak mengganti seprai setiap hari. Seprainya masih baru dan tidak ada bekasnya.

Dia duduk dan menundukkan kepalanya. Tidak ada bau sedikit pun di seprai.

Ling Jing? Apakah pria itu benar-benar melarikan diri seperti itu? Su Peizhen belum menerima informasi konsumen dalam beberapa hari terakhir.

Tidak ada alasan bagi pria itu untuk mengambil kartu 500.000 Yuan dan tidak menghabiskan satu sen pun. Lalu dimana dia?

Dia menyipitkan matanya dan tiba-tiba memikirkan sesuatu. Memang benar pria tidak membelanjakan uangnya, tetapi bukan berarti dia tidak membelanjakan uang wanita lain

Su Peizhen tiba-tiba merasa ada yang tidak beres. Saat itu, dia hanya ingin bersantai dan melupakan satu hal.

Dia memberi Zhou Mei panggilan telepon dengan jijik. Su Peizhen menggertakkan giginya dan memaksa dirinya untuk menahan rasa tidak nyaman itu. Kemudian, dia menutup matanya dan pergi tidur.

/ silakan terus membaca di novelringan(d0t)C0M.

..

Di sisi lain, Ling Jing telah mengirim seseorang untuk membawa saudara perempuan Shen Jing, Shen Lefu. Shen lefu memiliki wajah bayi dan terlihat sedikit lebih muda dari usia aslinya.

Dikatakan bahwa dia baru saja lulus dari universitas tahun ini —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.