Spoiler Chapter 826 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 826. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 826 To My Dear Mr. Huo

Dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Ling Jing. Nomor itu tentu saja yang dia berikan padanya. Tidak ada yang mengangkat. Su Peizhen memikirkannya dan memutuskan untuk memberi Ling Jing satu kesempatan terakhir.

Dia mengatur waktu dengan dokter, dan kemudian dia mengirim alamat dan waktu rumah sakit ke Ling Jing. Jika dia tidak datang, maka jangan salahkan dia.

Su Peizhen sangat sibuk. Hanya ada dua hari tersisa sebelum rapat tahunan perusahaan. Setelah pertemuan tahunan, selain staf yang bertugas, semua orang akan diatur untuk berlibur.

Su Peizhen menetapkan liburan tujuh hari untuk dirinya sendiri, dan kemudian membiarkan Zhou Mei mengaturnya. Dia akan mengajak Xiang keluar untuk bermain selama Tahun Baru.

Dia belum memberi tahu Xiang caiping tentang ini. Setelah dia keluar, Xiang caiping memang memperlakukannya dengan baik. Meskipun kebaikan semacam ini sering membuatnya merasa tertekan, karena mereka sudah bersama, dia rela membuat Xiang caiping bahagia.

Malam itu, Su Peizhen tidak pergi ke Rong Yuan, tetapi kembali ke vila.

Dia memberi tahu Xiang caiping tentang pertemuan tahunan dan membiarkan dia menghadirinya juga. Lagi pula, masih ada banyak karyawan lama di perusahaan, dan dia tidak ingin mereka terlalu kecewa.

Kedua, dia bercerita tentang pengaturannya sendiri. Xiang caiping ingin pergi dengannya ketika saatnya tiba?

“Pergi ke Luar Negeri?” Xiang caiping sangat terkejut. “Kemana?”

“Musim ini, tidak buruk untuk pergi ke Hawaii.” Su Peizhen sudah membuat keputusan. “Cuaca di sana sangat bagus sekarang. Cocok untuk liburan.”

/ silakan terus membaca di novelringan(d0t)C0M.

“Oke, oke.” Xiang caiping seperti ini di masa lalu. Su Qingsang berkata bahwa dia ingin mengajaknya bermain, dan dia sudah membuat pengaturan. Dia hanya perlu pergi bersamanya.

Sekarang putrinya mengatakan bahwa dia ingin pergi dengannya, Xiang caiping sangat gembira. “Kalau begitu, aku akan membersihkannya nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.