Spoiler Chapter 827 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 827. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 827 To My Dear Mr. Huo

Dia mengangkat dagunya sedikit, nadanya yang arogan, dan matanya hampir dipenuhi dengan kebanggaan bawaan.

Semakin Su Peizhen bertindak seperti ini, semakin dia ingin menaklukkannya. Otak Ling Jing berputar dengan cepat. Dia sedang berpikir tentang bagaimana membuat Su Peizhen tunduk padanya?

Siapa Ling Jing? Tuan muda dari keluarga Ling telah dimanjakan sejak dia masih muda. Gao Zhishang telah menderita beberapa kerugian di tangan Su Peizhen, tetapi itu tidak berarti bahwa dia benar-benar tidak punya cara.

Otaknya berputar cepat. Melihat wajah Su Peizhen, sebuah ide yang sangat berani melintas di benaknya.

Dia tiba-tiba tertawa. Su Peizhen ini berhati dingin dan memiliki pengalaman seperti itu. Mungkin cara menghadapi wanita biasa tidak bisa membuatnya melunak.

Tapi itu tidak berarti bahwa tidak ada jalan.

Siapa dia? Tuan muda dari keluarga Ling telah berurusan dengan orang-orang di keluarganya sejak dia masih muda. Keterampilan aktingnya mungkin tidak terlalu bagus, tetapi masih ada peluang 70%.

Jika wanita ini rela jatuh cinta padanya, maka dia akan mencampakkannya..

Ling Jing tidak bisa memikirkannya. Saat dia memikirkannya, dia menjadi sangat bersemangat. Ide ini bagus, sangat bagus.

Wanita, kita masih memiliki kehidupan yang panjang di depan kita. Pada saat ini, tuan muda ini tidak akan menghitung dengan Anda.

Su Peizhen mendorongnya menjauh. Saat dia berbalik untuk pergi, perawat di sisi lain sudah siap. Dia keluar untuk memanggil seseorang.

Mereka sudah membuat janji sebelum pemeriksaan fisik. Su Peizhen berdiri di sana tanpa bergerak, tetapi Ling Jing memegang tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.