Spoiler Chapter 828 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 828. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 828 To My Dear Mr. Huo

Su Peizhen menutup halaman komputer dan bangun untuk mandi. Pada saat ini, Ling Jing memeluk pinggangnya dan menggulingkannya ke tempat tidur di ruang belajar.

“Apa yang sedang kamu lakukan?”

“Apa yang kamu lakukan?” Ling Jing tersenyum. Dia melepas pakaian Su Peizhen. “Mencari pria lain? HMM? Sepertinya saya harus membuktikan kepada Anda bahwa saya jauh lebih menonjol daripada pria lain. ”

Lagi dan lagi, wanita ini memprovokasi intinya. Di mana harga dirinya?

Apakah wanita ini benar-benar berpikir bahwa dia, Tuan Muda Ling, tidak marah?

“Ling Jing, Turun.”

“Tidak.” Ling Jing menggelengkan kepalanya. Dia telah memikirkan adegan ini untuk waktu yang lama. Hari ini, dia harus memberinya pelajaran. Taklukkan dia.

Su Peizhen ingin pergi, tetapi dia mengabaikan perbedaan besar dalam kekuatan antara pria dan wanita. Selain itu, siapa Ling Jing?

Jika dia tidak sengaja bersikap lunak padanya, bagaimana mungkin su peizhen mengambil keuntungan darinya?

“Wanita –“ dia memegang pinggangnya erat-erat di telapak tangannya, tidak membiarkannya melepaskan diri. “Aku akan memberitahumu siapa pria yang sebenarnya.”

/ silakan terus membaca di novelringan(d0t)C0M.

“Ling Jing.” Wajah Su Peizhen dipenuhi kecemasan. Dia menatap dingin pada pria di atasnya. “Aku akan memberimu tiga detik untuk melepaskannya. Kalau tidak, jangan salahkan saya karena bersikap kasar. ”

“Begitukah?” Ling Jing memalingkan wajahnya dan menggigit daun telinganya dengan ringan. “Aku memilih menggunakan tiga puluh menit untuk membuatmu bahagia.”

“Kamu –“ dia mengangkat kakinya untuk menyerang Ling Jing, tapi Ling Jing sudah siap. Dia menekan kakinya di kakinya. Dia membuatnya tidak bisa bergerak.

Su Peizhen marah, tetapi semua tindakannya dibalas olehnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.