Spoiler Chapter 829 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 829. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 829 To My Dear Mr. Huo

Baru setelah SU Peizhen berdiri di depan cermin dia menyadari apa yang telah dilakukan Ling Jing itu.

Melihat tanda di bahunya, di mulut Yue Xiong, dan bahkan di lengannya, dia sangat marah hingga wajahnya berubah menjadi hijau.

Besok malam adalah pertemuan tahunan perusahaan, dan dia masih harus mengenakan gaun untuk hadir. Bagaimana dia seharusnya hadir dengan penampilannya saat ini?

Dia diam-diam menggertakkan giginya, berharap dia bisa mengupas kulit Ling Jing, memotong dagingnya, dan melemparkannya ke anjing.

Pria sialan.

Kemarahan di wajah Su Peizhen terlihat jelas, terutama ketika dia mendapati kakinya lemah karena tindakan sederhana seperti berjalan. Dia benar-benar ingin memberi itu beberapa pukulan.

Dia selalu meremehkan untuk menyembunyikan emosinya. Ketika dia keluar, wajahnya pasti menunjukkannya.

Ling Jing tahu bahwa dia telah membuat wanita ini tidak bahagia lagi kemarin, tapi lalu kenapa?

Ini hanya awal. Dia ingin menaklukkannya. Itu adalah tujuannya untuk membuat wanita ini tergila-gila padanya, baik di atas atau di bawah tempat tidur.

Memikirkan hal ini, Ling Jing memandang Su Peizhen, yang akan keluar dengan tas dan mantelnya, dan dengan cepat maju.

/ silakan terus membaca di novelringan(d0t)C0M.

“Apakah kamu akan bekerja? Biarkan Aku Membawamu.” Jika bawahan tuan muda Ling melihat nada lembutnya, mereka mungkin akan terkejut.

Kapan tuan muda Ling pernah begitu sabar dengan seorang wanita?

“Tidak dibutuhkan.”

Su Peizhen menatapnya dengan sedikit rasa jijik di matanya. Meskipun dia takut dingin, dia selalu benci memakai lebih banyak. Hari ini, untuk menutupi bekas luka di lehernya, dia mengikatkan syal di lehernya.

Itu masih baik-baik saja saat ini. Dia akan pergi ke kantor nanti dan akan ada panas. Pasti akan sangat panas saat itu. Bagaimana dia akan melepas syalnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.